Aplikasi ShareParty Penghasil Uang Apakah Penipuan?

aplikasi-shareparty-penghasil-uang

Aplikasi ShareParty Penghasil Uang – Halo sobat pencari gratisan, kali ini mimin hendak berbagi sebuah aplikasi terbaru penghasil saldo E Wallet yang cara kerjanya mudah dan tentunya terbukti membayar menurut kabarnya sob.

Pastinya sobat penasaran dengan aplikasi penghasil uang ini. Namun, apakah benar sobat lipsku dapat gunakan aplikasi ini secara gratis? Atau sobat lipsku justru masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini akan terbukti membayar, aman dan akan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Maka untuk itu silakan sobat lipsku simak artikel berikut ini lebih lanjut supaya sobat lipsku dapat lebih paham dengan aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu Aplikasi ShareParty Penghasil Uang

Jadi sob, aplikasi ini adalah aplikasi ShareParty – Survei Online dimana dengan memperhatikan namanya saja sobat lipsku pasti sudah paham bahwa aplikasi berhubungan dengan misi mengisi survei.

Tapi tidak hanya itu saja sob, dimana dari mengerjakan misi mengisi survei ini sobat lipsku akan mendapatkan poin spesial yang nantinya dapat sobat redeem menjadi saldo E Wallet. Ditambah lagi aplikasi ini dapat sobat mainkan secara gratis.

Download Aplikasi ShareParty Penghasil Uang

Sebelum sobat menggunakan aplikasi ini langkah pertama yang perlu sobat lakukan sebelum sobat dapat menggunakan aplikasi penghasil uang ini dan menghasilkan uang, sobat perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu dan menginstalnya di smartphone sobat.

Yang dimana untuk dapat mendapatkan aplikasinya sangat mudah dan sudah dapat sobat download secara resmi dan aman melalui google play store. Selanjutnya jika sobat tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil ini silakan sobat ikuti link download aplikasi melalui link download berikut ini.

aplikasi-shareparty-penghasil-uang
PerincianKeterangan
Nama AplikasiShareParty – Survei Online
PengembangShareParty
Versi Saat IniV. 2.6.5
Pembaruan Terakhir20 Oktober 2022
Tanggal Rilis31 Agustus 2022
Mendukung OS MinimumAndroid 6.0 dan lebih tinggi
Telah di Download100.000 + Download
Ukuran File11 MB dan dapat berbeda setiap device

Link Download Aplikasi ShareParty Penghasil Uang

Silakan sobat lipsku ikuti link download tersebut lalu silakan sobat dapatkan aplikasinya dengan klik Pasang atau Install. Tunggu hingga proses instalasi selesai dan sobat lipsku kemudian dapat memanfaatkan aplikasinya dan menghasilkan uang.

Mendaftar di Aplikasi ShareParty Penghasil Uang

Setelah sobat berhasil mendapatkan aplikasinya langkah selanjutnya sobat di wajibkan untuk melakukan pendaftaran dan membuat akun terlebih dahulu. Yang dimana untuk dapat terdaftar sobat cukup siapkan akun email dan nomor handphone sobat yang aktif.

Dan mengenai cara untuk melakukan pendaftaran silakan sobat perhatikan langkah-langkah melakukan pendaftaran berikut ini.

  1. Silakan sobat lipsku jalankan Aplikasi ShareParty yang telah sobat install sebelumnya.
  2. Lalu silakan sobat klik Mulai. Kemudian sobat masuk ke halaman profil dengan klik menu Akun Saya di Bagian Bawah.
  3. Selanjutnya untuk mendaftar silakan sobat masukkan Akun Email sobat dengan benar.
  4. Masukkan Nomor Handphone sobat.
  5. Lalu sobat Buatlah Kata Sandi Akun aplikasi yang unik dan pastikan mudah sobat ingat.
  6. Ulangi Kata Sandi tersebut di kolom selanjutnya.
  7. Centang opsi ketentuan layanan di bagian bawah lalu ajukan pendaftaran akun dengan klik Selanjutnya. Setelah sobat klik Konfirmasi.
  8. Silakan masukkan Kode OTP yang di kirimkan ke Nomor Handphone sobat lalu klik Selanjutnya.
  9. Selesai.

Selamat sob, pendaftaran akun aplikasi penghasil uang sobat telah berhasil dan selanjutnya sobat lipsku dapat manfaatkan aplikasinya untuk menghasilkan banyak uang secara gratis.

Cara Dapat Uang di Aplikasi ShareParty Penghasil Uang

Sayang sekali sobat lipsku sebagai pengguna baru tidak akan langsung mendapatkan saldo bonus pendaftaran atau pengguna baru. Tapi sobat tidak perlu khawatir, karena untuk menjalankan tugas dan misinya sobat tidak perlu melakukan deposit atau pembelian level VIP terlebih dahulu.

Tentu saja terdapat banyak sekali tugas misi yang dapat sobat lipsku kerjakan dalam aplikasi penghasil uang ini sob. Dengan hadiah koin spesial yang nantinya dapat sobat redeem mulai dari 50 poin setiap tugasnya.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai daftar tugas yang terdapat di dalam aplikasi ini silakan sobat lipsku masuk ke halaman tugas dengan klik menu Misi di Bagian Bawah. Setelah itu silakan sobat kerjakan tugas misinya dan dapatkan poinnya.

aplikasi-shareparty-penghasil-uang

Simak Juga:

Aplikasi Doitin Penghasil Uang

Aplikasi WallHub Penghasil Uang

Spell Words APK Game Penghasil Uang

Penarikan di Aplikasi ShareParty Penghasil Uang

Setelah sobat lipsku berhasil mengumpulkan banyak poin di saldo akun aplikasi penghasil uang sobat maka selanjutnya sobat dapat nikmati hasil dari mengerjakan tugas misi dan dari menggunakan aplikasi ini.

Cukup mudah untuk melakukan penarikan sebenarnya sobat dengan ketentuan penarikan atau redeem sebagai berikut.

  1. Minimum poin terkumpul adalah 700 poin.
  2. Dan poin dapat sobat redeem menjadi saldo E Wallet OVO, Pulsa Telkomsel, Saldo Alfamart, Lazada, Shopee, Tokopedia dan masih banyak lagi lainnya.

Apakah Aplikasi ShareParty Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Tentunya dengan sistem kerja yang cukup mudah seperti ini dimana tugas sobat hanyalah mengerjakan tugas misi menonton video dan mengisi survei yang telah di rekomendasikan oleh aplikasi ini.

Tentunya aplikasi penghasil uang ini cocok sekali buat sobat yang memiliki koneksi internet Wifi. Dan menurut beberapa keterangan menjelaskan bahwa aplikasi ini terbukti membayar meskipun belum dapat mimin sertakan bukti nyata bahwa aplikasi ini benar-benar terbukti membayar sob.

Namun, selama aplikasi penghasil uang ini tidak meminta sobat untuk melakukan deposit atau pembelian level VIP terlebih dahulu tentunya mimin dapat rekomendasikan sobat untuk menggunakan aplikasi ini sob.

Akhir Kata

Dan semoga artikel kali ini mengenai Aplikasi ShareParty Penghasil Uang Ini dapat membantu sobat, memberikan informasi tambahan dan tentunya dapat menambah wawasan bagi sobat lipsku. Terima kasih.

Yang Juga Harus Kamu Tau