Aplikasi BMall Online Penghasil Uang Apakah Penipuan?

BMall Online Penghasil Uang

Aplikasi BMall Online Penghasil Uang terbaru 2021 baru rilis nihh sobb.

Siapa nihh sobat techno yang mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan menggunakan APK Penghasil Uang? Kali ini minim punya Aplikasi Penghasil terbaru dan cara pakainya pun gampang lo sob.

Aplikasi ini mirip-mirip dengan aplikasi pendahulunya Aplikasi Compass Penghasil Uang. Bahkan sistem kerja misinya pun sama dengan Aplikasi Compass Penghasil Uang lo sob.

Penasaran? Yukk simak lebih lanjut penjelasan mengenai Aplikasi BMall Online Penghasil Uang yang satu ini sob. chek this out!!!

Penjelasan Tentang Aplikasi BMall Penghasil Uang

Sobat mungkin pernah mencoba Aplikasi Compass Penghasil Uang, nahh sob. Aplikasi BMall Penghasil Uang ini sama Dengan Aplikasi Compass Penghasil Uang sob, hampir keseluruhan dalam sistem kerjanya pun hampir mirip mirip.

Hanya ada sistem perbedaan yang di atur cukup sekali sebelum sobat dapat menyelesaikan misi di Aplikasi BMall Penghasil Uang ini sob.

Cara Daftar di Aplikasi BMall Online Penghasil Uang

Sobat techno tertarik untuk bergabung dengan Aplikasi BMall Online Penghasil Uang? Gampang kok sob cara mendaftar di Aplikasi BMall Online Penghasil Uang. Sobat cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Sobat perlu membuka browser di smartphone sobat
  2. Kemudian sobat masuk ke sini (https://www.bmallonline100.com/download/635538)
  3. Tunggu sejenak sobat techno akan dibawa kelamat pendaftaran
  4. Langkah selanjutnya sobat masukkan nomor handphone sobat dengan benar
  5. Kemudian buatlah kata sandi yang mudah diingat dan ulangi kata sandi sobat di kolom selanjutnya
  6. Setelah itu sobat buatlah Nama Panggilan atau nama akun sobat yang unik
  7. Kemudian sobat techno klik mendaftar
  8. Selesai

Setelah ini sobat bisa lakukan penyelesaian misi dan mengumpulkan lebih banyak keuntungan dari Aplikasi BMall Online Penghasil Uang ini.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi BMall Online

Cukup mudah untuk menyelesaikan misi dan mengumpulkan dana di Aplikasi BMall Online Penghasil Uang sob, sobat Cuma perlu berada di halaman Beranda.

Setelah itu sobat tinggal geser ke bawah sedikit menuju menu Tugas Mall. Perlu sobat ketahui Tugas Mall yang bisa sobat ambil adalah pada bagian dengan logo yang terbuka kuncinya sesuai dengan level member sobat top up.

Semakin tinggi sobat top up maka semakin besar pula kesempatan sobat techno untuk menyelesaikan misi dan mengumpulkan banyak dana di akun sobat.

Jadi, sobat techno bisa membuka level belanja sobat jika sobat telah melakukan deposito, ada banyak tingkat level member ini sobb yuk simak level-level member di bawah ini biar sobat semakin mengerti.

  1. VIP 1: memperoleh Komisi 0,28% dengan Deposito Rp. 100.000 dan dapat menyelesaikan 40 Pesanan setiap hari
  2. VIP 2 : memperoleh Komisi 0,30% dengan Deposito Rp. 2.000.000 dan dapat menyelesaikan pesanan 45 pesanan setiap hari
  3. VIP 3 : memperoleh komisi 0,35% dengan Deposito Rp. 10.000.000 dan dapat menyelesaikan pesanan 50 pesanan setiap hari
  4. VIP 4 : memperoleh komisi 0,40% dengan Deposito Rp. 30.000.000 dan dapat menyelesaikan pesanan 55 pesanan setiap hari
  5. VIP 5 : memperoleh komisi 0,45% dengan Deposito Rp. 100.000.000 dan dapat menyelesaikan pesanan 60 pesanan setiap hari
  6. VIP 6 : memperoleh komisi 0,50% dengan Deposito Rp. 200.000.000 dan dapat menyelesaikan pesanan 65 pesanan setiap hari

Selain dari hasil menyelesaikan misi, sobat bisa memperoleh penghasilan dari mengajak teman-teman sobat techno untuk bergabung dengan Aplikasi BMall Online Penghasil Uang menggunakan kode refferal akun sobat.

Semakin banyak sobat mengajak untuk bergabung dengan Aplikasi BMall Online Penghasil Uang semakin banyak pula penghasilan sobat.

Cara Withdraw Dana di Aplikasi BMall Online

Setelah sobat mengumpulkan banyak dana sobat bisa menariknya ke rekening pribadi sobat, cara menariknya pun cukup mudah dan bisa di tarik ke berbagai macam rekening nihh sob BNI, BRI, BCA, Mandiri dan lain-lain.

Apakah Aplikasi Aplikasi BMall Online Membayar?

Untuk sementara ini Aplikasi BMall Online Penghasil Uang aman untuk sobat gunakan secara gratisan, tapi sangat tidak direkomendasikan untuk digunakan secara gila-gilaan sob.

Perlu sobat faham Aplikasi BMall Online Penghasil Uang sistem keamanannya tidak dijelaskan secara rinci dan jelas dalam Aplikasi BMall Online Penghasil Uang ini sehingga dapat di indikasikan dengan Ponzi sob.

Jadi sobat bisa coba jika ingin digunakan secara gratis sob.

Baca juga:

Akhir Kata

Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk sobat techno dan memberikan pencerahan mengenaik Aplikasi BMall Online Penghasil Uang. terimakasih.

Yang Juga Harus Kamu Tau