Tokuplay APK Terbaru Tanpa Iklan

tokuplay-apk

Tokuplay APK – Halo sobat lipsku, apa sobat lipsku sering menonton film-film jepang dengan genre Tokusatsu atau streaming film tokusatsu dengan subtitle bahasa Indonesia seperti kamen rider, power rangers, ultramen dan film super hero lainnya?

Nah sob, kebetulan sekali pada kesempatan kali ini mimin hendak berbagi sebuah platform nonton atau streaming film dengan genre tokusatsu yang dapat sobat instal dan gunakan di smartphone sobat secara gratis dan tentunya dengan subtitle bahasa Indonesia.

Aplikasi ini tentutnya cocok sekali buat sobat yang suka sekali nonton film anime jepang, film super hero jepang dengan subtitle berbahasa Indonesia secara gratis.

Bagaimana sob? Pastinya sobat lipsku tertarik untuk menggunakan aplikasi Tokuplay APK ini? Maka dari itu untuk lebih jelasnya silakan sobat lipsku simak artikel berikut ini lebih lanjut supaya sobat dapat lebih paham.

Apa itu Tokuplay APK

tokuplay-apk

Jadi sob, aplikasi tokuplay apk ini adalah sebuah platform aplikasi streaming film secara gratis yang mana tampilan dari aplikasi ini mirip sekali dengan YouTube APK sehingga mudah sekali di pahami.

Selain aplikasi tokuplay streaming ini memiliki 5 kategori yang dapat langsung sobat lipsku akses bada bagian taskbar bagian bahwa halaman aplikasi mulai dari Kamen Rider, Super Sentai, Ultraman, Power Rangers dan Kategori Lainnya.

Hanya saja aplikasi ini hanya dapat sobat lipsku manfaatkan jika sobat telah menginstall aplikasinya terlebih dahulu pada smartphone sobat.

tokuplay apk berbasis aplikasi dan tidak dapat sobat lipsku akses melalui aplikasi web browser pada smartphone sobat. Selain itu, aplikasi tokuplay streaming ini juga belum tersedia di google play store dan harus sobat download melalui website khusus.

Namun sebelum sobat dapat mendownload aplikasi tokuplay streaming ini sobat lipsku perlu untuk memahami apa saja fitur dan kelebihan yang akan sobat terima dari aplikasi streaming gratis yang satu ini.

Fitur Tokuplay APK

Sebelum sobat mendownload aplikasi tokuplay streaming ini sobat lipsku terlebih dahulu perlu memahami apa saja fitur spesial yang akan sobat terima dan kenapa aplikasi ini kemudian cukup mimin rekomendasikan untuk sobat lipsku gunakan.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai apa saja fitur yang akan sobat lipsku dapatkan dari aplikasi tokuplay apk ini silakan sobat perhatikan daftar berikut ini.

1. Video Dengan Kualitas Full HD

Salah satu fitur spesial yang akan sobat lipsku dapatkan dari aplikasi tokuplay streaming ini adalah kualitas video hingga kualitas Full HD. Selain itu sobat lipsku juga dapat memilih mulai dari kualitas 360p, 480p dan 720p untuk menghemat konsumsi internet sobat.

Dengan hadirnya video berkualitas Full HD maka tentunya hal tersebut dapat memberikan pengalaman yang sanga baik buat sobat dalam menonton film dengan gener Tokusatsu ini.

2. Video Dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Selain video dengan kualitas baik diatas aplikasi tokuplay streaming ini hadir juga dan memiliki subtitle bahasa Indonesia. Hal ini tidak hanya membuat sobat mendapatkan pengalaman yang baik akan tetapi juga dapat membuat sobat memahami alur cerita dari film yang sedang sobat tonton.

3. Tanpa Iklan

Sebenarnya aplikasi ini bukan tidak ada iklan sob dapat mimin katakan aplikasi tokuplay streaming ini memiliki iklan hanya saat sobat hendak menonton untuk pertama kalinya atau sebelum video yang hendak sobat tonton berjalan.

Tidak seperti youtube yang sering kali muncul iklan di tengah-tengah aplikasi tokuplay streaming ini tidak ada iklan yang muncul di tengah-tengah video yang sedang sobat putar dan hanya di awal saja.

Tentunya dengan iklan yang tidak random semacam ini kemudian aplikasi ini cukup spesial dan tidak akan mengganggu keseruan sobat dalam menonton film bergenre Tokusatsu ini.

4. Tampilan Mudah di Mengerti

Seperti yang telah mimin singgung sebelumnya bahwa aplikasi tokuplay streaming ini memiliki tampilan mirip sekali dengan youtube versi web browser smartphone yang mudah sekali sobat lipsku mengerti.

5. Tampilan Dengan Kategori Yang Mudah di Akses

Selian tampilan yang mudah di mengerti, aplikasi tokuplay streaming ini memiliki tampilan yang dengan kategori yang dapat sobat akses dengan mudah. Sehingga mempermudah sobat dalam menemukan video kesukaan sobat.

Download Tokuplay APK

Bagaimana sob? Sobat lipsku tertarik untuk menggunakan aplikasi tokuplay streaming ini? Meski aplikasi ini belum dapat sobat lipsku download di google play store, sobat lipsku tetap dapat mendownload dan menginstallnya secara manual di smartphone sobat.

Dan untuk lebih mudahnya sobat lipsku dapat ikuti link download Aplikasi Tokuplay APK berikut ini.

PerincianKeterangan
Nama AplikasiTokuplay APK
PengembangTokuPlay Apk
KategoriTools
Versi Saat IniV. 1.10
Pembaruan Terakhir12 April 2022
Dukungan OS MinimumAndroid 5.0 dan Lebih Tinggi
HargaGratis
Ukuran File4.87 MB

Link Download Aplikasi Tokuplay APK

Cara Install Tokuplay APK

Selanjutnya setelah sobat lipsku berhasil mendapatkan aplikasinya dan sobat telah menyimpannya di smartpohne sobat, maka selanjutnya sobat lipsku dapat menginstalnya di smartphone sobat secara manual.

Tentu saja cara menginstal aplikasi ini pun sangat mudah sekali sob. Dan untuk lebih jelasnya silakan sobat lipsku dapat ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Silakan sobat lipsku jalankan aplikasi File Manager di smartphone sobat.
  2. Setelah itu silakan sobat lipsku masuklah ke Folder Download atau tempat sobat menyimpan file APK dari Tokuplay APK terbaru yang telah sobat download.
  3. Kemudian silakan sobat lipsku klik file APK tersebut untuk menginstalnya.
  4. Jika muncul konfirmasi instalasi silakan sobat klik Instal.
  5. Lalu jika instalasi minta izin untuk Memasang Dari Sumber Yang Tidak Dikenal silakan sobat lipsku berikan izin.
  6. Tunggulah proses instalasi selesai dan sobat lipsku dapat jalankan aplikasinya.
  7. Selesai.

Maka selamat sob, sobat lipsku telah berhasil mengisntal aplikasinya di smartphone sobat dan sobat dapat menikmatinya dan mencari aplikasi dan game kesukaan sobat dengan mudah dan gratis.

Tokuplay Streaming

Selain dari pada kategori di yang muncul di atas, ada dan masih banyak lagi film genre tokusatsu jepang yang dapat sobat lipsku tonton secara gratis dengan measuk pada kategori Lainnya di Bagian Bawah.

Silakan sobat lipsku geser ke bagian bawah, maka akan sobat lipsku dapatkan banyak sekali kategori film-film seru dan menyenangkan dengan kualitas terbaru dan juga hadir dengan subtitle berbahasa Indonesia yang akan memberikan pengalaman terbarik buat sobat yang suka dengan film genre Tokusatsu Jepang.

Akhir Kata

Jadi sob, itulah beberapa keterangan dari aplikasi tokuplay streaming dan fitur yang akan sobat lipsku dapatkan dengan menggunakan platform nonton film bergenre tokusatsu ini secara gratis sob.

Dan semoga artikel kali ini mengenai Tokuplay APK ini dapat membantu sobat, memberikan informasi tambahan dan tentunya dapat menambah wawasan bagi sobat lipsku. Terima kasih.

Yang Juga Harus Kamu Tau