Aplikasi GTP Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi AGT Penghasil Uang

Aplikasi AGT Penghasil Uang – Tidak sedikit orang yang mencari jalan pintas kekayaan dari mencari aplikasi penghasil uang sob. Namun, sayangnya tidak sedikit yang justru ingin untung malah buntung karena salanya memilih aplikasi.

Dan kali ini mimin hendak berbagi sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang menurut beberapa keterangan sobat dapat langsung menjadi sultan karena dengan hanya modal Rp 46.000 saja sobat dapat menghasilkan uang Rp 25.000 setiap harinya. Tentunya hal tersebut bukanlah suatu komisi yang kecil sebagai aplikasi penghasil uang sob.

Bagaimana sob? pastinya sobat lipsku tertarik untuk mencoba gratisnya game penghasil NFT ini? atau sobat lipsku justru masih penasaran dengan game penghasil uang ini apakah aplikasi ini akan terbukti membayar dan apakah aplikasi ini aman atau tidak?

Maka untuk itu silakan sobat lipsku simak artikel berikut ini lebih lanjut supaya sobat lipsku dapat lebih paham dengan aplikasi penghasil uang ini.

Apa Itu Aplikasi AGT Penghasil Uang?

Jadi sob, sedikit informasi bagi sobat lipsku bahwa aplikasi penghasil uang terbaru yang hendak mimin bagikan kali ini adalah Aplikasi AGT Penghasil Uang. Dimana aplikasi penghasil uang ini adalah aplikasi dengan sistem kerja mining sob.

Dimana sobat lipsku hanya diminta untuk menyewa sebuah mesin penyewaan iklan televisi dengan ketentuan periode tertentu yang mana pendapatan sobat lipsku akan secara otomatis masuk ke saldo akun sobat setiap harinya.

Dan akhirnya seluruh komisi dan modal akan kembali terkumpul pada saldo akun aplikasi penghasil uang sobat setelah mencapai waktu yang telah di tentukan oleh aplikasi penghasil uang ini.

Mendaftar Di Aplikasi AGT Penghasil Uang

Sebelum sobat dapat menggunakan aplikasi penghasil uang ini. Sobat lipsku terlebih dahulu perlu untuk melakukan pendaftaran dan memiliki akun sob. Yang dimana untuk dapat terdaftar sobat hanya perlu siapkan nomor handphone sobat yang aktif.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai cara untuk melakukan pendaftaran silakan sobat lipsku dapat perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  1. Silakan sobat lipsku masuk ke website aplikasi ini melalui link berikut ini: https://agtkomer.com/Login/register.html?invit/.
  2. Lalu, setelah halaman pendaftaran terbuka silakan sobat lipsku masukkan Nomor Handphone sobat yang aktif yang sebelumnya telah sobat siapkan.
  3. Salin kode unik di samping kanan kolom pengisian lalu sobat tempelkan pada kolom Kode Verifikasi.
  4. Setelah itu mintalah kode verifikasi kedua dengan cara klik Kirim Kode Verifikasi. Tunggulah beberapa saat maka sobat akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone sobat lewat SMS.
  5. Silakan salin kode OTP tersebut dan sobat tempelkan pada kolom Kode Verifikasi Kedua.
  6. Kemudian silakan Buatlah Kata Sandi Akun aplikasi penghasil uang sobat yang unik dan pastikan mudah sobat ingat.
  7. Ulangi atau konfirmasikan kata sandi tersebut di kolom selanjutnya.
  8. Lalu sobat silakan masukkan kode undangan dari akun aplikasi penghasil uang teman sobat yang perlu sobat siapkan sebelumnya.
  9. Dan setelah terisi semua silakan sobat lipsku ajukan pendaftaran dengan cara klik opsi Daftar Di Bagian Bawah. Lalu silakan sobat tunggulah beberapa saat hingga pendaftaran akun sobat dinyatakan berhasil.
  10. Selesai.

Tunggulah beberapa saat hingga pendaftaran akun aplikasi penghasil uang sobat berhasil dan sobat lipsku kemudian di derek ke halaman login aplikasi ini sob. silakan sobat lipsku login menggunakan Nomor Handphone dan Kata Sandi yang sobat buat tadi. Dan silakan lakukan verifikasi dengan menyalin kode unik di samping kanan.

Dan selamat sob, pendaftaran akun aplikasi sobat telah berhasil dan sobat lipsku kemudian dapat manfaatkan aplikasi ini untuk menghasilkan uang.

Mendapatkan Uang Di Aplikasi AGT Penghasil Uang

Sayangnya dalam aplikasi penghasil uang ini sobat pengguna baru tidak akan mendapatkan komisi saldo pendaftaran atau bonus pengguna baru. Dengan kata lain sobat perlu untuk melakukan deposito untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Yang dimana untuk minimal deposito yang dapat sobat lipsku lakukan pada aplikasi ini adalah senilai Rp 46.000 dengan periode masa berlaku selama 3 hari dengan pendapatan setiap harinya senilai Rp 25.000 dan total pendapatan akhir adalah Rp 75.000.

Atau sobat lipsku juga dapat tingkatkan taraf pendapatan sobat dalam aplikasi penghasil uang terbaru ini dengan cara melakukan deposito dan menjangkau tingkat mesin iklan yang lebih tinggi pada aplikasi ini.

Daftar Tingkat Iklan Di Aplikasi AGT Penghasil Uang

Sederhananya dari aplikasi penghasil uang ini, pendapatan harian sobat ditentukan oleh tingkat level mesin iklan yang berhasil sobat lipsku sewa di aplikasi penghasil uang ini. Semakin tinggi tingkat mesin sobat maka semakin tinggi pula pendapatan harian sobat.

Maka untuk lebih jelasnya mengenai daftar tingkat level penyewaan mesin iklan silakan sobat lipsku perhatikan daftar berikut ini:

  • Mesin Iklan LV 1 (Harian), harga Rp 46.000. Pendapatan harian Rp 25.000 dengan periode 3 hari.
  • Mesin Iklan LV 1 (Mingguan), harga Rp 258.000. Pendapatan harian Rp 22.500 dengan periode 21 hari.
  • Mesin iklan LV 1, harga Rp 671.000. Pendapatan harian Rp 29.200 dengan periode 180 hari.
  • Mesin iklan LV 2, harga Rp 1.632.000. Pendapatan harian Rp 74.000 dengan periode 180 hari.
  • Mesin iklan LV 3, harga Rp 3.629.000. Pendapatan harian Rp 172.000 dengan periode 180 hari.
  • Mesin iklan LV 4, harga Rp 13.270.000. Pendapatan harian Rp 681.000 dengan periode 180 hari.
  • Mesin iklan LV 5, harga Rp 26.750.000. Pendapatan harian Rp 1.450.000 dengan periode 180 hari.
  • Mesin iklan LV 6, harga Rp 48.650.000. Pendapatan harian Rp 2.960.000 dengan periode 180 hari.
  • Mesin iklan LV 7, harga Rp 79.550.000. Pendapatan harian Rp 5.300.000 dengan periode 180 hari.
  • Mesin iklan LV 8, harga Rp 152.000.000. Pendapatan harian Rp 10.900.000 dengan periode pasokan khusus agen emas (permanen).

Dan itulah beberapa daftar tingkat penyewaan mesin iklan dalam aplikasi penghasil uang ini yang dapat sobat lipsku jangkau dengan cara melakukan deposito dengan minimal Rp 46.000 sob. Dan untuk lebih jelasnya mengenai daftar tingkat penyewaan mesin iklan silakan sobat lipsku klik menu Mall Di Bagian Bawah.

Cara Deposito Di Aplikasi AGT Penghasil Uang

Tentunya untuk dapat menjalankan mesin iklan dalam aplikasi penghasil uang ini salah satunya sobat lipsku dapat lakukan deposito sob. Dan untuk jelasnya mengenai cara deposito silakan sobat lipsku dapat perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  1. Silakan sobat lipsku masuk ke halaman daftar mesin iklan dengan cara klik menu Mall Di Bagian Bawah.
  2. Lalu silakan sobat pilih daftar mesin sesuai keinginan sobat dengan cara klik Beli Di Bagian Kanan.
  3. Setelah muncul detail. Silakan sobat perhatikan secara seksama dan jika setuju silakan sobat klik Membeli Pada Bagian Bawah.
  4. Maka sobat akan di derek ke halaman pembayaran.
  5. Silakan pilih metode pembayaran dan sobat lipsku ikuti instruksi selanjutnya dan lakukan pembayaran.
  6. Selesai.

Silakan sobat lipsku tunggulah hingga saldo deposito masuk ke saldo akun aplikasi penghasil uang sobat. Dan jika mengalami kesulitan atau terjadi masalah silakan sobat lipsku segera hubungi pihak customer service aplikasi ini.

Sedikit informasi sob, jika sobat mengalami System Error saat hendak melakukan deposito silakan sobat lipsku coba lakukan proses deposito sobat di atara jam 11.00 hingga 24.00 WIB setiap harinya.

Mengundang Teman Di Aplikasi GTP Penghasil Uang

Selain sobat lipsku mendapatkan komisi dari menjalankan mesin penyewaan iklan di atas, sobat lipsku juga memiliki kesempatan mendapatkan komisi tambahan secara pasif income yakni dengan cara mengundang teman.

Yang dimana dari mengundang teman ini sobat lipsku akan mendapatkan komisi spesial hingga dua tingkat kedalaman sob. dimana untuk tingkat 1 senilai 10% dan untuk tingkat 2 senilai 3%. Selian itu sobat lipsku juga akan mendapatkan komisi senilai 10% jika bawahan sobat berhasil melakukan isi ulang dan melakukan pembelian mesin iklan.

Aplikasi AGT Penghasil Uang

Selanjutnya untuk mengundang teman pada aplikasi ini cukup mudah sekali sob. Silakan sobat lipsku masuk ke halaman profil dengan cara klik menu Saya Di Bagian Pojok Kanan Bawah. Kemudian silakan sobat klik Undang Teman. Lalu silakan sobat dapatkan kodenya dan tautan undangan dengan cara klik Salin Di Bagian Bawah.

Lalu silakan sobat bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang sobat tersebut ke teman-teman dan sanak kerabat sobat atau ke media sosial sebagai media untuk dijadikan rujukan bergabung dengan aplikasi ini.

Cara Withdraw Di Aplikasi AGT Penghasil Uang

Setelah sobat lipsku memiliki saldo yang cukup dari menjalankan mesin penyewaan iklan dan mengundang teman, sobat lipsku kemudian dapat menikmati hasil jerih payah kerja sobat tersebut dengan cara melakukan penarikan.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai cara untuk melakukan penarikan silakan sobat lipsku perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  1. Silakan sobat masuk ke halaman profil sobat dengan cara klik menu Saya Di Pojok Kiri Bawah.
  2. Lalu silakan sobat klik menu Penarikan.
  3. Kemudian silakan sobat tentukan Jumlah Nominal Saldo Yang Hendak Tarik dengan minimal Rp 30.000 dengan biaya administrasi senilai 10% dan biaya tambahan senilai Rp 7.000.
  4. Kemudian, silakan sobat lipsku tentukan nama bank yang sobat gunakan lalu sobat masukkan Nomor Rekening lalu Nama Pemilik Akun Bank dengan benar sob.
  5. Silakan lakukan penarikan dengan cara klik Tarik Sekarang Di Bagian Bawah.
  6. Selesai.

Silakan sobat tunggulah beberapa saat hingga penarikan saldo akun aplikasi penghasil uang sobat berhasil dan sobat lipsku mendapatkan saldo tersebut terkirim ke rekening yang sobat gunakan.

Dan supaya proses penarikan sobat lipsku berhasil silakan sobat lipsku lakukan diantara jam 11.00 hingga jam 24.00 setiap harinya dan tanpa hari libur.

Apakah Aplikasi AGT Penghasil Uang Aman?

Setelah Mimin Lipsku perhatikan cara kerja dari aplikasi ini yakni dengan sistem kerjanya cukup mudah dan tidak ribet sob, karena sobat hanya perlu menyewa mesin iklan saja dan pendapatan sobat setiap harinya akan masuk ke saldo akun sobat.

Dan setelah mimin perhatikan beberapa reivew dan keterangan mengenai aplikasi penghasil uang ini sayangnya mimin belum dapatkan keterangan dan bukti lebih lanjut bahwa aplikasi penghasil uang ini memang terbukti membayar atau tidak. Mengingat aplikasi ini baru rilis sejak tanggal 3 Maret 2022 kemarin sob.

Sayangnya untuk dapat menggunakan aplikasi ini sobat lipsku perlu untuk melakukan deposito terlebih dahulu sob, dan tidak dapat sobat gunakan secara gratis. Lalu dengan sistem kerja multi level member yang digunakan oleh aplikasi maka dapat mimin simpulkan aplikasi money game sob.

Akhir Kata

Dengan aplikasi sistem kerja money game seperti yang telah mimin jelaskan di atas, sebagai aplikasi pengelola uang apalagi hingga meminta sobat melakukan deposito, maka mimin tidak dapat rekomendasikan sobat lipsku untuk menggunakan aplikasi ini apalagi hingga sobat lipsku melakukan deposito hingga jutaan rupiah. Karena aplikasi ini mengindikasikan ponzy yang berakhir scam dan penipuan sob.

Dan semoga artikel kali ini mengenai aplikasi agt penghasil uang ini dapat membantu sobat, memberikan informasi tambahan dan tentunya dapat menambah wawasan bagi sobat lipsku. Terima kasih.

Yang Juga Harus Kamu Tau