WA GB Yang Asli (Link Download, Cara Instal Dan Update Terbaru)

WA GB Yang Asli – Siapa yang saat ini tidak menggandrungi aplikasi whatsapp modifikasi seperti halnya aplikasi GB Whatsapp ini sob yang memiliki fitur sangat lengkap dan lebih dari aplikasi resmi yang dapat sobat dapatkan dari play store.

Dan karena fitur-fitur dan kelebihan tersebutlah kemudian banyak yang beralih haluan sob, dari awalnya menggunakan aplikasi whatsapp resmi beralih menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi seperti GB Whatsapp ini.

Selain memang GB Whatsapp memiliki fitur khusus dan fitur spesial, GB whatsapp juga memberikan sobat lipsku sebagai pengguna tambahan fitur keamanan tambahan yang dapat memungkinkan orang lain saat menggunakan smartphone sobat tidak sembarangan menggunakan whatsapp sob.

Sayangnya aplikasi GB whatsapp banyak sekali versi dan pengembangan sob, sehingga tidak sedikit orang kebingungan saat hendak menggunakan GB Whatsapp ini yang asli dan tidak mengganggu kinerja smartphone sobat dan tidak memiliki virus dan maleware.

Kenapa Harus WA GB Yang Asli?

Seperti yang telah mimin jelaskan sebelumnya bahwa hingga dewasa ini banyak sekali pengembangan aplikasi GB whatsapp yang secara diperhatikan memiliki fitur yang sama, tampilan yang sama dan cara menggunakan pun sama sob.

Tapi tahukah sobat? bahwa jika sobat lipsku salah menggunakan aplikasi GB Whatsapp yang tidak dari pengembang yang terbaik maka memungkinkan smartphone sobat menjadi lambat, berat dan bahkan lebih parah akun whatsapp sobat akan di banned.

Makanya jika sobat lipsku hendak menggunakan aplikasi whatsapp versi modifikasi maka sobat lipsku perlu menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi yang memang memiliki tingkat keamanan yang terbaik dan tentunya di kembangkan oleh tim yang terbaik pula sob.

Fitur Wa Gb Yang Asli

Tentunya ada banyak sekali fitur-fitur dan kelebihan hal yang menjadi daya tarik kebanyakan pengguna whatsapp resmi bawaan google play store menggunakan aplikasi whatsapp versi modifikasi ini.

Dan berikut ini adalah beberapa fitur-fitur yang wajib untuk sobat lipsku perhatikan dan akan sobat dapatkan dari aplikasi GB Whatsapp versi terbaru 2022 ini.

1. Anti Banned

Salah satu ketentuan dan fitur yang wajib sekali ada bagi sobat yang hendak menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi adalah anti Banned sob, yang dimana tentunya dengan hadirnya fitur ini sobat lipsku tidak perlu khawatir setelah server whatsapp melakukan patch pembaruan keamanan akun sobat aman dari banned.

Yups, fitur atau ketentuan ini wajib sob, karena perlu sobat lipsku bahwa aplikasi whatsapp modifikasi seperti GB WhatsApp ini di kembangkan diluar ketentuan dari whatsapp secara resmi dan dapat di kategorikan sebagai pelanggaran sob.

Dan jika sobat diketahui menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi maka ancaman akun whatsapp akan di banned atau di hapus sob karena hal ini berkenaan dengan keamanan data diri sobat tentunya. Makanya mimin sangat sarankan sobat menggunakan aplikasi GB Whatsapp yang baik dan tidak sembarangan.

2. Dapat Mengganti Tema Secara Bebar, Sesuai Keinginan dan Menarik

Dari kebanyakan orang dan utamanya anak mudah atau dalam kasus ini mungkin sobat lipsku hendak mengganti whatsapp resmi beralih menggunakan aplikasi whatsapp versi modifikasi adalah sobat bisa mendapatkan tampilan whatsapp yang menarik dan aestetiq.

Karena seperti sobat lipsku paham bahwa aplikasi whastapp memiliki dua tema default yakni tema putih atau tema siang dan tema gelap atau tema malam, yang dimana kedua tema tersebut masih terbilang sangat monoton dan tidak dapat sobat kreasikan untuk lebih menarik.

Makanya dari kebanyakan orang apalagi anak-anak mudah banyak yang beralih untuk menggunakan aplikasi whatsapp versi modifikasi ini sob.

3. Dapat Melihat Pesan Yang Di Hapus

Jika sobat lipsku mendapatkan pesan dan tiba-tiba pihak yang mengirimkan di group atau chat pribadi maka sobat lipsku tidak dapat lagi mengakses atau melihat pesan yang telah pihak pengirim hapus sob.

Namun hal ini akan berbeda jika sobat lipsku menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi atau menggunakan GB WhatsApp. Dimana sobat tetap akan melihat dan mengakses pesan tersebut meskipun pengirim telah menghapusnya.

4. Melihat WhatsApp Stori Yang Di Hapus

Seperti halnya fitur sebelumnya sob, dimana jika sobat menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi ini sobat tetap dapat melihat whatsapp stori yang telah di hapus oleh pembuatnya. Dan spesialnya sobat juga dapat mendownload whatsapp stori tersebut meskipun telah dihapus oleh pembuatnya.

Dan untuk mengaktifkan fitur ini sangat mudah ini sangat mudah sekali sob, dan untuk lebih jelansya silakan sobat perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  • Silakan sobat jalankan aplikasi GB Whatsapp sobat.
  • Lalu sobat masuklah ke menu GB Mods.
  • Kemudian sobat sialkan geser ke opsi Pesan Anti-Hapus.
  • Silakan sobat aktifkan fitur tersebut.
  • Selesai.

5. Status Sedang Online Tidak Terlihat

Inilah sob fitur yang sering digunakan oleh cewek sob, dimana sobat lipsku dapat terlihat tidak online atau terakhir dilihat di whatsapp tetap meskipun dalam hal ini sobat lipsku sedang membuka whtasapp dan sobat sedang online.

Namun tenang saja sob, meskipun sobat tidak kelihatan online atau terakhir online sobat beku, sobat lipsku tetap dapat membalas chat seperti biasanya tanpa perlu takut koneksi internet sobat terganggu.

6. Status Sedang Mengetik Tidak Terlihat

Selain itu seperti halnya penggunaan sebelumnya sob dan bagi kebanyakan orang yang ingin menjaga privasinya sobat dapat menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi seperti GB WhatsApp ini dan menonaktifkan pemberitahuan sedang mengetik pada aplikasi whatsapp sobat.

7. Menghilangkan Centang Dua

Ada lagi nih sob, salah satu fitur spesial yang wajib sobat lipsku gunakan jika sobat menggunakan aplikasi GB Whatsapp yakni fitur menghilangkan centang dua, dimana saat sobat telah membaca pesan tersebut sobat tetap tidak terlihat telah membacanya.

Sebenarnya fitur ini sudah ada di aplikasi whatsapp resmi sob dengan fitur Laporan Dibaca. Masalahnya adalah, jika sobat mengaktifkan fitur ini di whatsapp resmi maka laporan whatsapp stori yang membaca pun tidak akan sobat ketahui.

Tapi tahukah sobat? bahwa berbeda dengan fitur yang di terdapat di GB WhatsApp ini sob, dimana jika sobat menggunakan aplikasi GB Whatsapp maka daftar yang menonton stori sobat tetap terlihat meskipun sobat telah mengaktifkan menghilangkan fitur centang dua.

Dan untuk mengaktifkannya sangat mudah sekali sob, silakan sobat ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silakan sobat masuk ke aplikasi GB Whatsap sobat.
  • Kemudian sobat klik titik tiga di pojok kanan atas, lalu sobat masuk opsi GB Mods.
  • Lalu silakan sobat geser ke Perlihatkan Centang Biru. Lalu silakan sobat nonaktifkan centan biru.
  • Selesai.

8. Tidak Terlihat Telah Melihat Whatsapp Stori Orang

Jika sobat lipsku tidak ingin terlihat aktifitas sobat di awasi oleh orang-orang maka sobat lipsku wajib nih mengaktifkan fitur tidak terlihat telah melihat whatsapp stori orang jika sobat menggunakan aplikasi GB whatsapp.

Karena dengan fitur ini sobat lipsku tidak terlihat telah melihat whatsapp stori meskipun sobat lipsku telah melihatnya.

9. Anti Teruskan Pesan

Tahukah sobat? bahwa pesan sobat tersebut dapat di teruskan oleh orang yang menerima pesan sobat tersebut sehingga pesan yang dikirimkan memiliki label diteruskan. Tapi pernahkah sobat meneruskan pesan dan tidak muncul label diteruskan?

Dan pada fitur terburu pihak penerima pesan sobat tersebut jika menggunakan aplikasi GB whatsapp maka pihak penerima pesan tersebut tidak dapat meneruskan pesan yang telah sobat lipsku kirimkan dan hanya berhenti di teman sobat saja sebagai penerima pesan sobat.

Kemudian untuk mengaktifkan fitur ini sanga mudah sekali sob, dan untuk lebih jelasnya silakan sobat perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  • Silakan sobat masuk ke aplikasi GB WhatsApp sobat.
  • Lalu sobat klik titik tiga di pojok kanan atas, lalu sobat pilih ospi GB Mods.
  • Kemudian sobat silakan sobat geser menu di bagian samping kanan dan masuk pada opsi Nonaktifkan Penerusan. Silakan sobat aktifkan fitur tersebut.
  • Selesai.

10. Kirim Pesan Ukuran Besar

Seperti sobat paham bahwa aplikasi whatsapp ini adalah hanyalah aplikasi perpesan instan sob, yang gunanya hanyalah untuk mengirim pesan teks dan file yang ukuran kecil saja sob. Dan jika sobat lipsku hendak mengirim file tertentu dengan ukuran file besar maka pesan tersebut akan gagal terkirim karena ukuran file terlalu besar.

Namun berbeda jika sobat menggunakan aplikasi GB WhatsApp sob, karena sobat lipsku dapat mengirim file apa pun dan dengan ukuran file berapa pun tanpa batas, selama koneksi jaringan yang sobat lipsku gunakan normal dan cepat tanpa aga gangguan.

11. Balas Pesan Secara Otomatis

Selain itu fitur spesial lainnya yang sebenarnya hanya di aplikasi whatsapp bussines dan dihadirkan di aplikasi GB Whatsapp adalah sobat lipsku dapat membalas pesan chat yang masuk secara otomatis dengan isi pesan yang telah sobat isi sebelumnya.

Sehingga sobat lipsku tentunya tidak perlu repot terganggu saat sobat lipsku sedang sibuk dan tidak sempat untuk membalas pesan chat whatsapp tersebut dan sobat lipsku kemudian tidak terganggu oleh pengirim yang nyepam kontak whatsapp sobat.

12. Download Whatsapp Stori Sekali Klik

Pada aplikasi whatsapp resmi bawaan google play store sobat lipsku tidak dapat mendownload whatsapp stori yang sobat dapatkan di aplikasi whatsapp sobat, dan sobat perlu untuk menggunakan aplikasi tambahan Whatsapp Stori Downloader yang masalah utamanya kadang banyak stori yang tidak muncul dan tidak dapat sobat segera simpan.

Namun berbeda dengan aplikasi GB WhatsApp ini sob, dimana sobat setelah melihat whatsapp stori tersebut sobat lipsku dapat langsung mendownlaodnya dengan cara klik ikon download saja. Dan yang membuat spesial adalah selalu update dan mudah sobat gunakan.

13. Stori Whatsapp Panjang

Mungkin dari sobat lipsku pernah ingin membuat whatsapp stori dengan durasi yang panjang dan sobat terpotong oleh batas waktu yang hanya 30 detik saja sob? maka sobat lipsku perlu untuk menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini sob, karena sobat lipsku dapat membuat whatsapp stori tanpa batas durasi sob.

14. Dapat Mengunci Aplikasi Whatsapp

Seperti yang telah mimin jelaskan sebelumnya bahwa sobat lipsku akan mendapatkan keamana privasi yang maksimal sob, kanena dengan menggunakan aplikasi gb whatsapp modifikasi ini, sobat dapat membuat kunci keamanan dengan tiga macam kunci keamanan sob.

  • FingerPrint. Namun fitur ini dapat sobat gunakan jika smartphone sobat mendukung keamana biometrik fingerprint sensor.
  • PIN. Jika smartphone sobat tidak mendukung fitur fingerprint sensor maka sobat dapat menggunakan fitur keamana kedua yakni membuat kombinasi keamanan PIN.
  • Pattern. Dan jika sobat tidak ingin ribet maka sobat dapat membuat kombinasi keamanan dengan mengaktifkan fitur keamanan ketiga yakni pattern.

15. View Once Disable

Dan fitur menarik yang juga akan sobat lipsku dapatkan jika sobat menggunakan aplikasi GB WhatsApp modifikasi ini adalah sobat lipsku dapat melihat pesan yang telah diberi batas waktu oleh pengirim dengan fitur View Once.

Sebenarnya fitur ini berhubungan erat dengan fitur sebelumnya yakni fitur pesan whatsapp anti hapus sob, karena sobat tetap dapat mengakses, melihat dan membaca pesan yang telah di hapus oleh pengirim.

Untuk mengaktifkan fitur ini sangat mudah sekali sob, dan untuk lebih jelasnya silakan sobat lipsku ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Silakan sobat masuk ke aplikasi GB WhatsApp sobat.
  • Lalu sobat klik titik tiga di pojok kanan atas, lalu sobat pilih ospi GB Mods.
  • Kemudian sobat silakan sobat geser menu di bagian samping kanan dan masuk pada opsi View Once Disable. Dan silakan sobat aktifkan fitur tersebut.
  • Selesai.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang juga dapat sobat lipsku dapatkan dari menggunakan aplikasi GB WhatsApp versi modifikasi ini yang juga tidak kalah spesial dan akan menambahkan pengalaman penggunaan aplikasi whatsapp pada smartphone sobat.

Download WA GB Yang Asli

Bagaimana sob, sobat lipsku tertarik untuk menggunakan aplikasi wa gb yang asli versi terbaru ini di smartphone sobat dan memanfaatkan fitur-fitur spesial tersebut? Yang tentunya masih banyak kelebihan lainnya di dalam aplikasi tersebut? Tenang saja sob untuk dapat mendownload aplikasi ini sangat mudah sekali.

Senyatanya ada banyak sekali aplikasi GB WhatsApp yang berkembang saat ini sob, dan berikut ini mimin bagikan beberapa aplikasi Whatapp Versi modifikasi yang terus berkembang hingga saat ini dan masih terus dikembangkan dan banyak di gunakan.

1. GB WhatsApp

Aplikasi whatsapp tertua dan telah banyak di gunakan oleh pengguna whatsapp mofikasi adalah aplikasi GB Whatsapp sob. Dimana apliaksi GB Whatsapp ini senyatanya pernah berhenti berkembang dan kembali di teruskan oleh pengembang lainnya sob.

Hingga saat ini masih terus di kembangkan dan telah memiliki update tarbaru yakni aplikasi GB WhatsApp terbaru 2022. Dan untuk lebih jelas silakan sobat lipsku dapat ikuti link download aplikasi wa gb yang asli berikut ini.

PerincianKeterangan
Nama AplikasiGB Whatsapp
PengembangAlex Mods
KategoriKomunikasi
Versi TerbaruV. 14.00
Pembaruan Terakhir2 Januari 2022
Dukungan OSAndroid 4.3 Dan Lebih Tinggi
HargaGratis (Free)
Ukuran File44.3 MB.

Link Download Aplikasi WhatsApp Original (Google Play Store).

Link Download Aplikasi WA GB Yang Asli: https://bit.ly/3mWLlal.

2. GB WhatsApp Pro

Aplikasi whatsapp modifikasi yang asli selanjutnya adalah aplikasi GB Whatsapp Pro yang hingga saat ini masih terus di kembangkan dan telah memiliki update tarbaru yakni aplikasi GB WhatsApp terbaru 2022.

Dan untuk lebih jelas silakan sobat lipsku dapat ikuti link download aplikasi wa gb yang asli berikut ini.

PerincianKeterangan
Nama AplikasiGB Whatsapp Pro
PengembangAlex Mods
KategoriKomunikasi
Versi TerbaruV. 14.00
Pembaruan Terakhir2 Januari 2022
Dukungan OSAndroid 4.3 Dan Lebih Tinggi
HargaGratis (Free)
Ukuran File44.3 MB.

Link Download Aplikasi GB WhatsApp Pro: Asli: https://bit.ly/3mWLlal.

3. GB WhatsApp Plus

Aplikasi whatspapp modifikasi selanjutnya yang juga termasuk dalam kategori aplikasi whatsapp yang sudah di kembangkan dari sejak dulu adalah aplikasi GB Whatsapp Plus. Dan aplikasi whatsapp modifikasi ini hingga saat ini masih terus di kembangkan dan telah memiliki update tarbaru yakni aplikasi GB WhatsApp terbaru 2022.

Dan untuk lebih jelas silakan sobat lipsku dapat ikuti link download aplikasi wa gb yang asli berikut ini.

PerincianKeterangan
Nama AplikasiGB Whatsapp Plus
PengembangAlex Mods
KategoriKomunikasi
Versi TerbaruV. 14.00
Pembaruan Terakhir2 Januari 2022
Dukungan OSAndroid 4.3 Dan Lebih Tinggi
HargaGratis (Free)
Ukuran File44.3 MB.

Link Download Aplikasi GB WhatsApp Plus APK: https://bit.ly/3t0dpNI.

Dan jika sobat lipsku ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai detail pembaruan, detail aplikasi dan detail keamanan yang diberikan oleh apliaksi GB WhatsApp versi ini silakan sobat lipsku dapat ikuti link berikut ini: https://alexmods.com/.

4. WhatsApp Aero Terbaru 2022

Jika sobat sobat ingin mendapatkan aplikasi whatsapp dengan tampilan lebih modern maka sobat dapat menggunakan aplikasi whatsap aero. Dimana aplikasi WhatsApp modifikasi selanjutnya ini dikembangkan oleh Hazar dan telah memiliki website resmi dan sobat dapat mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Dan tentunya hingga saat ini masih terus di kembangkan dan telah memiliki update terbaru yakni aplikasi whatsapp aero terbaru 2022. Dan untuk lebih jelas silakan sobat lipsku dapat ikuti link download aplikasi whatsapp aero terbaru berikut ini.

PerincianKeterangan
Nama AplikasiWhatsapp Aero
PengembangHazar
KategoriKomunikasi
Versi TerbaruV. 9.11
Dukungan OSAndroid 4.0 Dan Lebih Tinggi
HargaGratis (Free)
Ukuran File68.41 MB.

Link Download Aplikasi WhatsApp Aero APK Terbaru 2022: https://bit.ly/3HB6dLV.

Dan jika sobat lipsku ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai detail pembaruan, detail aplikasi dan detail keamanan yang diberikan oleh apliaksi GB WhatsApp versi ini silakan sobat lipsku dapat ikuti link berikut ini: https://whatsaero.com/.

Cara Instal Aplikasi WA GB Yang Asli

Langkah selanjutnya setelah sobat lipsku berhasil mendapatkan aplikasi wa gb yang asli versi terbaru ini dan sobat lipsku telah menyimpannya di smartpohne sobat, maka untuk dapat menggunakan aplikasi whatsapp ini sobat lipsku perlu untuk menginstalnya secara manual terlebih dahulu.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai cara untuk instal aplikasi wa gb yang asli ini silakan sobat lipsku dapat ikuti langkah-langkah instalasi aplikasi wa gb yang asli versi terbaru berikut ini.

  1. Silakan sobat lipsku jalankan aplikasi File Manager di smartphone sobat.
  2. Setelah itu silakan sobat lipsku masuklah ke Folder Download atau tempat sobat menyimpan file apk dari aplikasi wa gb yang asli versi terbaru ini.
  3. Kemudian silakan sobat lipsku klik file APK tersebut untuk menginstalnya.
  4. Jika muncul konfirmasi instalasi silakan sobat klik Instal.
  5. Lalu jika instalasi minta izin untuk Memasang Dari Sumber Yang Tidak Dikenal sialkan sobat lipsku berikan izin.
  6. Tunggulah proses instalasi selesai dan sobat lipsku dapat jalankan aplikasinya.
  7. Selesai.

Jadi seperti itulah sob kurang lebih bagaimana cara untuk mendapatkan dan aplikasi wa gb yang asli versi terbaru ini pada smartphone sobat yang tentunya sangat mudah sekali untuk sobat lipsku lakukan.

Bagaimana Cara Update WA GB?

Hal ini sering menjadi masalah utama saat sobat lipsku menggunakan aplikasi whatsapp versi modifikasi sob, dimana setelah beberapa waktu kemudian setelah pihak pengembang dari aplikasi GB whatsapp melakukan update maka sobat wajib untuk segera memperbarui aplikasi GB WhatsApp soba tersebut.

Untuk melakukan update atau pembaruan tentunya sangat mudah sekali sob, cukup setelah sobat lipsku mendapatkan notifikasi untuk melakukan update silakan sobat ikuti link tersebut dan sobat lipsku download aplikasi GB Whatsapp tersebut.

Perlu sobat paham bahwa untuk melakukan update sobat tidak perlu untuk menghapus whatsapp versi sebelumnya. Dan sobat dapat langsung instal file apk dari aplikasi GB WhatsApp terbaru sobat tersebut dan sobat tunggulah instalasi selesai.

Atau jika sobat bingung apakah aplikasi GB Whatsapp sobat tersebut mendapatkan pembaruan silakan sobat masuk ke aplikasi GB Whatsapp sobat > Klik Titik Tiga Pojok Kanan Atas > GBPengaturan > Pembaruan > Periksa Pembaruan maka jika terdapat pembaruan maka akan sobat akan temukan link yang dapat sobat ikuti.

Apakah Aplikasi Whatsapp WA GB Yang Asli Aman?

Perlu sobat lipsku paham bahwa aplikasi whatsapp aero 2022 versi terbaru ini dikembangkan diluar ketentuan dari aplikasi whatsapp secara resmi, sehingga tentunya sangat rentan aplikasi whatsapp versi modifikasi semacam ini memiliki bug yang mengganggu, virus, bahkan maleware yang dapat mengganggu kinerja smartphone sobat.

Dan lebih parahnya lagi dengan menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi seperti aplikasi whatsapp aero 2022 versi terbaru ini dapat memungkinkan data-data sensitif pribadi sobat dapat di curi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Karena senyatanya selain dari whatsapp sebagai sever, pihak yang dapat melihat data diri sobat kemudian adalah pihak pengembang dari whatsapp aero ini.

Maka tentunya mimin sangat sarankan sobat lipsku untuk memperhatikan lebih detail dan lebih rinci ketentuan dari aplikasi whatsapp versi modifikasi yang hendak sobat lipsku gunakan terlebih dahulu sebelum memasangnya di smartphone sobat.

Akhir Kata

Jadi sob, itulah beberapa cara bagaimana sobat dapat mendownload aplikasi wa gb yang asli versi terbaru dan beberapa keterangan mengenai fitur-fitur dan kelebihan yang akan sobat lipsku dapatkan dengan menggunakan aplikasi whatsapp versi modifikasi ini.

Dan semoga artikel kali ini tentang aplikasi wa gb yang asli ini dapat membantu sobat, memberikan informasi tambahan dan tentunya dapat menambah wawasan bagi sobat lipsku. Terima kasih.

Yang Juga Harus Kamu Tau