Spotify Mod APK (Unlocked, Premium APK)

Spotify Mod APK – Halo sobat lipsku, siapa tentunya yang tidak suka mendengarkan musik sob? baik hanya sekedar untuk bersantai atau dalam hal ini untuk menemani sobat yang sedang bekerja di rumah.

Pada prinsipnya perkembangan dewasa ini sudah banyak sekali aplikasi pemutar musik yang dapat sobat lipsku gunakan untuk mendengarkan musik, bahkan tidak sedikit orang yang menggunakan aplikasi youtube untuk sekedar mendengarkan musik hanya supaya ingin mendapatkan daftar update dan daftar kumpulan lagu-lagu favorit sobat.

Akan tetapi tahukah sobat bahwa menggunakan platform youtube tidak memberikan kenyamanan secara maksimal sob, karena sobat lipsku akan terganggu oleh adanya iklan yang sering kali muncul tiba-tiba.

Makanya ini sob, banyak kemudian orang-orang beralih untuk menggunakan aplikasi spotify apk untuk mendengarkan musik sob. Dan kali ini sob, mimin hendak berbagi sebuah aplikasi spotify premium apk gratis versi modifikasi yang wajib sekali untuk sobat coba.

Penasaran dengan aplikasi spotify mod apk yang memiliki fasilitas premium gratis ini sob? maka supaya lebih jelas yuk sobat lipsku simak artikel berikut ini lebih lanjut supaya sobat dapat lebih paham tentunya.

Apa Itu Spotify Mod APK?

Jadi sob, secara prinsip spotify apk ini adalah sebuah aplikasi yang dapat sobat lipsku gunakan untuk mendengarkan musik dan podcast, dan sudah di gunakan oleh banyak pengguna smartphone sejak mulai dikenalkan pada tahun 2008.

Pada perkembangannya spotify ini terus memberikan kenyamanan kepada penggunanya untuk mendengarkan music dan podcast hingga kualitas audio yang sangat bagus sekali dengan hadirnya fitur premium pada spotify apk.

Sayangnya untuk akses premium spotify apk secara resmi ini sobat lipsku perlu untuk melakukan pembayaran atau berlangganan setiap bulannya yang tentunya ini akan menambah beban biaya untuk penggunaan harian sobat dan untuk mendapatkan spotify premium apk.

Akan tetapi tahukah sobat? bahwa sobat lipsku ternyata dapat menikmati spotify premium apk secara gratis sob, yakni dengan menggunakan spotify mod apk versi modifikasi, yang mana pada versi ini sobat lipsku akan mendapatkan banyak sekali fitur premium secara gratis. Salah satu misalnya adalah kualitas file bagus, tanpa iklan dan premium free.

Fitur Spotify Mod APK

Sebelum sobat lipsku memasang aplikasi spotify mod apk versi modifikasi ini terlebih dahulu sobat lipsku perlu untuk mengetahui dan paham apa saja fitur-fitur yag akan sobat dapatkan dengan menggunakan aplikasi spotify apk versi ini.

Ada banyak sekali fitur-fitur yang akan sobat lipsku dapatkan, dan untuk lebih jelasnya silakan sobat lipsku dapat perhatikan daftar fitur berikut ini.

1. Mendengarkan Musik Spotify Tanpa Iklan

Fitur yang akan secara otomatis sobat lipsku dapatkan jika menggunakan aplikasi spotify mod apk versi modifikasi ini adalah sobat lipsku dapat musik tanpa takut terganggu oleh iklan yang sering kali muncul secara tibat-tiba.

Seperti halnya aplikasi spotify apk versi resmi yang telah memiliki langganan fitur premium, pada aplikasi spotify mod apk versi modifikasi ini sobat lipsku juga akan mendapatkan fitur premium secara gratis.

2. Login Menggunakan Akun Google

Kebanyakan aplikasi dengan versi modifikasi seperti aplikasi spotify mod apk versi lama di design supaya sobat lipsku tidak repot untuk login menggunakan akun gmail sobat yang tertera di smartphone sobat.

Sehingga untuk dapat menggunakan aplikasi spotify mod apk versi modifikasi ini sobat lipsku perlu untuk login secara manual. Akan tetapi berbeda dengan aplikasi spotify mod apk versi ini sob, dimana sobat lipsku dapat login menggunakan akun facebook sobat bahkan juga akun gmail sobat.

3. Mendengarkan Musik Spotify Kualitas Tinggi

Jadi sob, jika sobat menggunakan aplikasi spotify apk ini secara gratis dan dengan menggunakan akun resmi bawaan google play store sobat lipsku akan mendapatkan kualitas mendengarkan musik yang cukup kecil sob dan akan membuat pengalaman mendengarkan musik sobat jadi menyenangkan.

Makanya sob, bagi sobat lipsku pengguna spotify apk ini wajib sekali menggunakan aplikasi pemutar musik yang satu ini dengan fitur premium secara gratis.

4. Bebas Mendengarkan Musik Apa Pun

Tahukah sobat bahwa tidak sedikit dari kebanyakan orang kesulitan menemukan musik yang sedang populer yang didengarkan orang-orang saat ini. Apalagi bagi sobat yang sering mendengarkan musik lewat platform lain. Tentunya sobat akan kesulitan untuk mendapatkan update musik.

Akan tetapi hal tersebut akan berbeda jika sobat lipsku dalam hal ini menggunakan aplikasi spotify mod apk ini sob, dimana sobat lipsku selain akan mendapatkan fitur premium gratis, sobat lipsku juga akan menjadi orang yang up to date pada lagu yang viral saat ini.

Hal ini dapat sobat lipsku dapatkan karena aplikasi spotify mod apk premium gratis versi modifikasi yang hendak mimin bagikan ini Dapat Terhubung Dengan Koneksi Internet meskipun versi mod dan merupakan Aplikasi Versi Terbaru sob.

5. Bebas Mendownload Musik Apa Pun

Hadirnya aplikasi modifikasi seperti spotify mod apk ini pastinya untuk menghemat konsumsi kuota internet dalam mendengarkan musik kesukaan sobat, dan inilah salah satu fitur yan wajib sekali sobat lipsku manfaatkan.

Dimana sobat lipsku dapat mendownload musik apa pun yang terdapat dalam daftar aplikasi spotify apk yang paling update dan tentunya selain itu dapat sobat lipsku download dengan kualitas apa pun hingga kualitas tertinggi sob.

Dan itulah beberapa fitur utama yang di bawa oleh aplikasi spotify mod apk ini dengan kualitas premium yang tentunya dapat sobat nikmati secara gratis dan tapa ribet sobat perlu untuk melakukan pembelian terlebih dahulu atau berlangganan.

Karena seperti sobat lipsku tahu, bahwa untuk berlangganan premium dalam aplikasi spotify apk ini akan merogoh dana sebesar Rp 54.900 untuk 3 bulan, atau sobat dapat menikmati fitur premium mini dengan pembayaran harian atau mingguan. Selain itu ada juga yang menjual spotify premium apk dengan harga miring di e comerce dan market pleace.

Namun tetap saja sob, hal tersebut masih meminta sobat lipsku untuk melakukan pembayaran dan mengeluarkan dana untuk mendapatkannya. Belum lagi sobat lipsku untuk mendownload aplikasinya dan daftar lagu di dalamnya.

Download Spotify Premium APK

Pastinya setelah sobat mengerti fitur premium dari aplikasi spotify mod apk versi ini, sobat lipsku tertarik untuk menggunakan aplikasi spotify ini sob.

Akan tetapi tenang saja sob, bagi sobat lipsku yang sudah tidak sabar untuk menggunakan aplikasi ini, yuk sobat lipsku ikuti link download spotify mod apk berikut ini.

PerincianKeterangan
Nama AplikasiSpotify
PengembangSpotify Ltd.
KategoriMusik dan Audio
Versi TerbaruV. 8.6.88.1104
Pembaruan Terakhir10 Desember 2021
HargaGratis (Free)
Akses RootNo Root
Ukuran File44.19 MB
  • Link Download Aplikasi Spotify Original (Google Play Store): ***KLIK DISINI***
  • Link Download Aplikasi Spotify Mod Apk: https://bit.ly/3pokG7Q.

Cara Instal Aplikasi Spotify Mod APK

Setelah sobat lipsku berhasil mendapatkan aplikasi spotify mod apk ini dan sobat lipsku telah berhasil menyimpannya di smartpohne sobat, maka kemudian sobat lipsku dapat memasang atau menginstalnya di smartphone sobat secara manual.

Tentunya cara untuk menginstal aplikasi ini pun terbilang sangat mudah sekali sob. Dan supaya lebih jelas silakan sobat lisku dapat ikuti langkah-langkah instalasi aplikasi spotify mod apk berikut ini.

  1. Silakan sobat lipsku jalankan aplikasi File Manager di smartphone sobat.
  2. Setelah itu silakan sobat lipsku masuklah ke Folder Download atau tempat sobat menyimpan file apk dari aplikasi spotify mod apk sobat download tadi.
  3. Kemudian silakan sobat lipsku klik file APK tersebut untuk menginstalnya.
  4. Jika muncul konfirmasi instalasi silakan sobat klik Instal.
  5. Lalu jika instalasi minta izin untuk Memasang Dari Sumber Yang Tidak Dikenal sialkan sobat lipsku berikan izin.
  6. Tunggulah proses instalasi selesai dan sobat lipsku dapat jalankan aplikasinya.
  7. Selesai.

Maka selamat sob, sobat lipsku telah berhasil memasang aplikasi ini di smartphone sobat dan sobat lipsku kemudian dapat memainkannya.

Jadi sob, seperti itulah sob kurang lebih bagaimana cara untuk mendapatkan dan memasang aplikasi spotify mod apk ini di smartphone sobat yang tentunya sangat mudah sekali untuk sobat lipsku lakukan.

Apakah Aplikasi Spotify Mod Apk Aman?

Secara prinsip aplikasi ini cukup aman untuk sobat lipsku lakukan. Akan tetapi dalam hal ini untuk mendaftar atau login pada aplikasi spotify mod apk ini mimin tidak sarankan sobat lipsku menggunakan nomor handphone, akun gmail, atau akun facebook pribadi sobat.

Silakan sobat lipsku buatlah akun gmail atau akun facebook lain yang dibuat secara khusus tanpa menggunakan nomor handphone sobat. hal ini sangat mimin sarankan karena aplikasi spotify mod apk versi modifikasi cukup rentan untuk memiliki bug, virus dan maleware yang dapat mencuri data diri sobat dan mengganggu kinerja smartphone sobat.

Akhir Kata

Makanya dari sistem itulah sob mimin sangat sarankan jika ingin menggunakan aplikasi spotify mod apk ini pastikan sobat lipsku telah memilih dan memilahnya secara maksimal sob. Sehingga alih-alih ingin mendapatkan fitur premium malah membuat smartphone sobat lambat.

Jadi sob, itulah beberapa cara bagaimana sobat dapat mendownload dan menginstal aplikasi spotify mod apk dan beberapa keterangan mengenai fitur-fitur dan kelebihan yang akan sobat lipsku dapatkan dengan menggunakan aplikasi versi modifikasi ini.

Dan semoga artikel kali ini mengenai aplikasi spotify mod apk ini dapat membantu sobat, memberikan informasi tambahan dan tentunya dapat menambah wawasan bagi sobat lipsku. Terima kasih.

Yang Juga Harus Kamu Tau