Aplikasi Borobudurs Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi Borobudurs Penghasil Uang – Halo sobat lipsku, apakah sobat lipsku sedang mencari aplikasi penghasil uang terbaru sob? Dimana banyak yang telah menjelaskan bahwa aplikasi penghasil uangnya membayar sob?

Nah sob kebetulan sekali, pada kesempatan kali ini mimin kedatangan sebuah aplikasi baru penghasil uang dengan cara kerja yang sangat mudah sekali sob, idaman sobat lipsku cukup lakukan pembayaran dengan pendapatan minimal dalam aplikasi ini adalah Rp. 20.000. Yup, aplikasi yang mimin maksudkan adalah aplikasi borobudurs penghasil uang.

Bagaimana sob? Sobat lipsku tertarik untuk bergabung dengan aplikasi borobudurs penghasil uang ini apakah benar-benar membayar atau tidak? Maka dari itu sob yuk simak artikel berikut ini agar sobat dapat lebih paham.

Apa Itu Aplikasi Borobudurs Penghasil Uang?

Jadi sob, aplikasi borobudurs penghasil uang ini adalah aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja sobat lipsku hanya diminta untuk melakukan investasi pada sebuah perumahan yang terdapat di daftar.

Dimana sistem dari kerja dari aplikasi borobudurs penghasil uang ini adalah Pear To Pear atau kerja sama antar perorangan, sehingga barang tersebut bukan dari developer akan tetapi dari orang lain yang bekerja sama dengan aplikasi borobudurs penghasil uang.

Sehingga tentunya uang tersebut tidak ditampung di aplikasi borobudurs penghasil uang ini dan lansung berada di tangan yang menerima nantinya. Maksudnya aplikasi borobudurs penghasil uang ini hanyalah platform saja sob.

Bagaimana sob? Tertarik untuk bergabung dengan aplikasi borobudurs penghasil uang ini? Atau sobat lipsku masih penasaran dengan cara kerja dari aplikasi borobudurs penghasil uang ini? Maka dari itu sob yuk check this uot!

Bagaimana Mendaftar Di Aplikasi Borobudurs Penghasil Uang?

Selanjutnya untuk mendaftar dan bergabung dengan aplikasi borobudurs penghasil uang ini tentunya sangat mudah sekali sob. Dimana dalam aplikasi borobudurs penghasil uang ini sobat hanya perlu siapkan nomor handphone sobat saja.

Lalu untuk lebih jelasnya silakan sobat lipsku dapat perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  1. Silakan sobat jalankan aplikasi browser di smartphone sobat lalu sobat masuklah ke link berikut ini (https://borobudurs.com/index/login/register/invitecode/.html).
  2. Kemudian setelah halaman pendaftaran terbuka silakan sobat lipsku masukkan nomor handphone sobat yang telah dipersiapkan tadi dengan benar.
  3. Setelah itu silakan sobat lipsku mintalah kode verifikasi dengan klik Kirim Kode Verifikasi Di Bagian Kanan kolom nomor handphone. Dan sobat silakan tunggulah hingga beberapa saat hingga muncul Notifikasi Kode verifikasi di layar sobat.
  4. Setelah muncul silakan sobat salin kode verifikasi tersebut dan sobat lipsku masukkan di kolom verifikasi.
  5. Lalu sobat silakan masukkan Kode Undangan dari akun aplikasi borobudurs penghasil uang teman sobat yang sobat lipsku miliki.
  6. Langkah selanjutnya silakan sobat lipsku buatlah kata sandi akun aplikasi borobudurs penghasil uang yang unik dan pastikan supaya mudah untuk sobat ingat.
  7. Kemudian sobat ulangi kata sandi sobat tersebut di kolom selanjutnya.
  8. Terakhir sobat silakan buatlah kata sandi transaksi akun aplikasi borobudurs penghasil uang sobat yang unik dan mudah sobat ingat. Dimana kode ini nantinya akan digunakan untuk penarikan dana sob.
  9. Setelah dirasa seluruh pengisian pendaftaran berisi semua selanjutnya silakan sobat klik Daftar Di Bagian Bawah. Kemudian sobat silakan tunggulah beberapa saat hingga kemudian pendaftaran akun aplikasi borobudurs penghasil uang sobat dinyatakan berhasil dan sobat diarahkan ke halaman login aplikasi borobudurs penghasil uang ini.
  10. Untuk Login silakan sobat lipsku klik Gabung. Lalu silakan sobat lipsku login menggunakan nomor handphone dan kata sandi yang telah sobat lipsku buat tadi.

Lalu sobat tunggulah beberapa saat hingga kemudian sobat di derek ke halaman beranda aplikasi borobudurs penghasil uang ini. Maka selanjutnya selamat sob, sobat lipsku telah berhasil mendaftar di aplikasi borobudurs penghasil uang ini.

Bagaimana Mendapatkan Aplikasi Borobudurs Penghasil Uang?

Selain sobat lipsku menggunakan aplikasi borobudurs penghasil uang ini dengan menggunakan aplikasi browser di smartpohne sobat, sobat juga dapat gunakan aplikasi borobudurs penghasil uang ini dengan memasang aplikasinya terlebih dahulu.

Dimana untuk mendapatkan aplikasinya sangat mudah sekali, silakan sobat lipsku pergi ke halaman login atau mendaftar di aplikasi borobudurs penghasil uang ini lalu sobat silakan unduh aplikasinya sesuai dengan device sobat lipsku, klik Unduh IOS untuk smartphone IOS atau iPhone dan Unduh Android untuk smartphone OS Android. Lalu sobat tunggulah hingga unduhan selesai.

Setelah unduhan selesai silakan sobat pasang aplikasinya dan sobat lipsku silakan login kembali dengan menggunakan nomor handphone dan kata sandi yang telah sobat lipsku buat tadi.

Bagaimana Melengkapi Informasi Pribadi Di Aplikasi Borobudurs Penghasil Uang?

Tentunya sebelum sobat lipsku melangkapi lebih jauh untuk menggunakan aplikasi borobudurs penghasil uang ini maka sobat lipsku terlebih dahulu perlu melengkapi informasi pribadi sobat terlebih dahulu.

Dimana untuk melengkapi informasi pribadi dalam aplikasi borobudurs penghasil uang ini sangat mudah sekali sob silakan sobat lipsku cukup masuk ke halaman profil sobat dengan cara klik menu Dompet Saya di bagian bawah. Lalu setelah itu sobat sialkan pilih opsi Informasi Bank. Kemudian sobat silakan klik Tambah.

Maka selanjutnya sobat lipsku tinggal masukkan data yang diminta dari aplikasi borobudurs penghasil uang ini.

  1. Menggunakan Rekening Bank atau Dana E-Wallet.
  2. Nama bank yang sobat gunakan.
  3. Rekening Bank yang sobat gunakan dengan benar.
  4. Nama Penerima sesuai dengan akun rekening bank sobat.
  5. Dan sobat mintalah kode verifikasi dengan cara klik Kirim Kode Verifikasi, lalu sobat akan mendapatkan kode verifikasi seperti mendaftar di atas. Lalu silakan salin dan masukkan di kolom verifikasi.

Silakan sobat lipsku simpan data bank atau informasi pribadi sobat lipsku dengan cara klik Konfirmasi di bagian bawah.

Bagaimana Mendapatkan Uang Di Aplikasi?

Setelah sobat lipsku berhasil mendaftar dan mengantongi akun dari aplikasi borobudurs penghasil uang ini, tentunya tidak lengkap rasanya jika sobat lipsku tidak memahami dengan baik cara untuk mendapatkan uang di aplikasi borobudurs penghasil uang ini.

Seperti yang mimin telah jelaskan sebelumnya bahwa sobat lipsku dalam aplikasi borobudurs penghasil uang ini sistem kerjanya sobat lipsku hanya diminta untuk melakukan investasi pada perumahan dengan minimal invertasi adalah Rp. 50.000 – Rp. 70.000.

Penting untuk sobat paham! Bahwa sistemnya dalam harga dalam aplikasi borobudurs penghasil uang ini adalah menggunakan rentan harga terendah ke tertinggi seperti contoh mulai Rp. 50.000 – Rp 70.000. maksudnya adalah sobat lipsku setelah memilih produk kemungkinan harga mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 70.000.

Hati-hati sob! Jika sobat memilih salah satu daftar pastikan sobat telah memperhatikan kondisi saldo sobat harus mencapai maksimal investasi, seperti contoh diatas saldo sobat harus mencapai batas maksimal Rp. 70.000. karena jika sobat terlanjur klik Mulai Membeli sedangkan sobat tidak mampu membayar maka akun sobat akan di hapus atau di banned dari aplikasi borobudurs penghasil uang ini sob.

Bagaimana Menjalakan Investasi Di Aplikasi Borobudurs Penghasil Uang?

Lalu setelah sobat memiliki saldo yang cukup di aplikasi borobudurs penghasil uang ini dengan minimal saldo Rp. 70.000 untuk tingkat terendah. Selanjutnya sobat dapat menjalankan investasi dan menghasilkan uang dari aplikasi borobudurs penghasil uang ini.

Dimana tentu saja caranya sangat mudah sekali, dan untuk lebih jelasnya perhatikan langkah-langkah mengerjakan tugas berikut ini.

  1. Silakan sobat masuk ke halaman pasar dari aplikasi borobudurs penghasil uang ini dengan cara klik menu Pasar Real Estate.
  2. Lalu sobat lipsku sialkan pilih jalur investasi sesuai dengan nominal yang terdapat di saldo akun aplikasi borobudurs penghasil uang sobat. Sebagai catatan sob, sobat lipsku dapat melakukan pembelian jika sudah mencapai waktu yang ditentukan.
  3. Kemudian silakan sobat lipsku kli Mulai Membeli untuk mendapatkannya.

Maka selamat sob, sobat lipsku telah berhasil membeli mendapatkan jalur investasi di dalam aplikasi borobudurs penghasil uang ini. Silakan sobat lipsku segera lakukan pembayaran sesuai dengan saldo dan rentan waktu yang ditentukan. Dengan masuk ke halaman profil sobat. Kemudian sobat lipsku masuk ke menu Riwayat Pembelian.

Langkah selanjutnya sobat lipsku silakan klik Pembayaran, lalu sobat silakan lakukan pembayaran dan sobat lipsku upload bukti pembayaran, lalu sobat masukkan kata sandi transaksi kemudian sobat lipsku klik Konfirmasi.

Hati-hati sob, pembayaran jangan sampai melebihi waktu yang ditentukan karena jika sobat melebihi ketentuan yang telah ditentukan maka akun sobat akan di hapus atau di banned oleh pihak aplikasi borobudurs penghasil uang ini.

Bagaimana Mendapatkan Komisi Tambahan Dalam Aplikasi Borobudurs Penghasil Uang?

Selain mendapatkan komisi dengan cara menjalakan investasi di atas, sobat lipsku juga dapat mendapatkan komisi secara pasif dalam aplikasi borobudurs penghasil uang ini dengan cara mengundang teman sob.

Dimana dari mengundang teman di aplikasi borobudurs penghasil uang ini sobat lipsku akan mendapatkan komisi penghasilan hingga 3 tingkat atau downline sob.

Dan untuk mengundang teman dalam aplikasi borobudurs penghasil uang ini sangat mudah sekali sob, silakan sobat lipsku cukup masuk ke halaman profil sobat dengan klik menu Dompet Saya di Pojok Kanan bawah.

Kemudian sobat lipsku silakan klik opsi Undang Teman. Lalu sobat silakan dapatkan kodenya dengan cara menyimpan link tautan atau barcode yang terdapat di layar. Lalu sobat silakan bagikan ke teman-teman dan sanak kerabat sobat atau sobat dapat bagikan ke media sosial yang sobat miliki.

Bagaimana Cara Withdraw Di Aplikasi Borobudurs Penghasil Uang?

Setelah sobat lipsku berhasil mendapatkan komisi dalam aplikasi borobudurs penghasil uang ini maka tentunya sobat lipsku dapat melakukan penarikan dalam aplikasi borobudurs penghasil uang ini. Dan ini salah satu yang membedakan aplikasi borobudurs penghasil uang ini dengan lainnya sob.

Dimana sobat lipsku lipsku untuk melakukan penarikan cukup tunggu saja sob, karena setelah kurang lebih kurun waktu 24 jam maka sobat lipsku akan mendaptkan transfer ke rekening sobat sesuai dengan saldo yang terdapat di akun aplikasi borobudurs penghasil uang sobat.

Apakah Aplikasi Borobudurs Penghasil Uang Aman?

Jadi sob setelah sejauh ini mimin perhatikan beberapa review tentang aplikasi borobudurs penghasil uang ini telah banyak yang menjelaskan bahwasanya aplikasi ini memang terbukti membayar, dan banyak yang membuktikannya bahwa aplikasi borobudurs penghasil uang ini membayar sob.

Dan setelah memperhatikan cara kerja dari aplikasi borobudurs penghasil uang ini dimana untuk dapat memanfaatkan aplikasi borobudurs penghasil uang ini sobat lipsku perlu memerlukan deposit terlebih dahulu, maka tentunya aplikasi borobudurs penghasil uang ini adalah money game sob.

Yang pastinya kemungkinan untuk scam cukup tinggi dan tergantung dari pengguna yang bergabung dengan aplikasi borobudurs penghasil uang ini sob, dimana jika sedikit yang menggunakan maka kemungkinan scamnya akan cepat sob. Sehingga ketika aplikasi borobudurs penghasil uang ini scam sedangkan saldo tidak sobat tarik maka kemungkinan uang kembali sangat minim sob.

Maka dari sistem inilah sob, mimin tidak dapat rekomendasikan sobat lipsku untuk menggunakan aplikasi borobudurs penghasil uang ini secara gila-gilaan apalagi hingga sobat melakukan deposito mencapai jutaan rupiah.

Terlepas dari itu semua mimin sarankan sobat lipsku untuk selalu berhati-hati dan selalu waspada sob.

Akhir Kata.

Semoga artikel mengenai aplikasi borobudurs penghasil uang ini dapat memberikan informasi dan menambah wawasan bagi sobat lipsku. Terima kasih.

Yang Juga Harus Kamu Tau