Cara Menyimpan Video Tiktok Dari Draft Ke Galeri, Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menyimpan Video Tiktok Dari Draft Ke Galeri – Halo sobat lipsku, apakah sobat lipsku seorang pengguna aplikasi tiktok sob? Dan sobat lipsku sedang kesulitan menyimpan video tiktok dari draft ke galery di smartphone sobat?

Nah sob, sobat lipsku tidak perlu risau, pada kesempatan kali ini mimin akan bahas cara bagaimana sobat lipsku dapat menyimpan video tiktok dari draft ke galery dan tentunya banyak sekali cara yang dapat sobat lipsku lakukan.

Pastinya sobat lipsku penasaran dengan cara bagaimana untuk menyimpan video tiktok yang berada di draft ke galery smartphone sobat maka untuk lebih jelasnya sobat lipsku dapat perhatikan langkah-langkah berikut ini.

Draft Video Tiktok

Jadi sob, pastinya sobat lipsku pengguna tiktok paham dengan istilah draft video tiktok ini, dimana draft video tiktok ini adalah sebuah fitur yang disediakan oleh tiktok berupa penyimpanan sementara yang yang dapat sobat gunakan untuk menyimpan video buatan sobat di dalam aplikasi tiktok.

Dimana kemudian draft ini dapat sobat lipsku akses kapan pun dan dimana pun sekehendak hati sobat lipsku selama aplikasi terpasang akun tiktok sobat lipsku tidak log out dari aplikasi tiktok sobat lipsku tersebut.

Cara Menyimpan Video Tiktok Dari Draft Ke Galeri

Tentunya untuk menyimpan video tiktok yang telah sobat buat dan tersimpan di draft aplikasi tiktok sobat ke galery sangat mudah sekali sob, dan tentunya sobat lipsku dapat simpan video tersebut dari draft tanpa perlu koneksi internet sob.

Dan untuk lebih jelasnya sobat lipsku dapat perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  1. Pastikan sobat telah membuat video tersebut dan tersimpan di draft.
  2. Setelah itu silakan sobat lipsku jalankan Aplikasi Tiktok sobat tersebut.
  3. Kemudian sobat lipsku silakan sobat lipsku masuk ke halaman profil sobat dengan cara klik menu Saya di pojok kanan bawah.
  4. Setelah itu silakan sobat lipsku klik Draft, maka kemudian akan sobat lipsku temukan beberapa video yang telah sobat lipsku buat dan tersimpan di draft.
  5. Lalu silakan sobat lipsku klik video yang akan sobat simpan tersebut.
  6. Langkah selanjutnya silakan sobat lipsku aktifkan bagian Simpan Ke Perangkat.
  7. Kemudian setelah itu sobat lipsku kli saja Posting di bagian bawah.
  8. Dan sobat lipsku kemudian tunggulah proses selesai. Sebagai informasi sob, proses hanya akan mentok di 60% karena 60% proses ini untuk menyimpan draft video ke galery smartphone sobat.

Maka setelah itu selamat sob, sobat lipsku telah berhasil menyimpan video tiktok dari draft ke galery smartphone sobat.

Bagaimana Mengetahui Video Tersimpan Di Galery

Selanjutnya untuk mengetahui apakah video tiktok sobat masuk dan tersimpan di galery smartphone sobat tentunya sangat mudah sekali. Silakan sobat lipsku jalankan Aplikasi Galery di smartphone sobat lipsku.

Kemudian sobat lipsku silakan sobat refresh dan sobat lipsku akan temukan video tiktok sobat yang terdapat di draft akan tersimpan di galery smartphone sobat.

Dan jika video tiktok sobat lipsku tersebut tidak di temukan di aplikasi galery sobat, silakan sobat lipsku tutup aplikasinya terlebih dahulu lalu setelah itu sobat lipsku silakan jalankan kembali aplikasi galery sobat tersebut.

Akhir Kata.

Semoga artikel mengenai cara menyimpan video tiktok dari draft ke galeri ini dapat memberikan informasi dan menambah wawasan bagi sobat lipsku. Terima kasih.

Yang Juga Harus Kamu Tau