Aplikasi Newspie Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Newspie Penghasil Uang

Aplikasi Newspie Penghasil Uang – Halo sobat lipsku, apakah sobat yang sedang mencari aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja yang sangat mudah dan gampang sob? Yang pastinya selain terbukti membayar juga aman?

Nah kebetulan sekali sob, pada kesempatan kali ini mimin kedatangan sebuah aplikasi baru penghasil uang yang pastinya aman karena telah resmi rilis di playstore.

Yap, aplikasi tersebut adalah aplikasi newspie penghasil uang.

Penasaran dengan aplikasi newspie penghasil uang ini sob? Yuk simak artikel ini lebih lanjut agar sobat semakin paham.

Apa Itu Aplikasi Newspie Penghasil Uang?

Sebagai sebagaimana yang telah mimin jelaskan sedikit di atas bahwa aplikasi newspie penghasil uang ini adalah aplikasi penghasil uang dengan prinsip kerja membaca berita saja sob.

Akan tetapi tidak hanya itu, tentunya masih banyak lagi beberapa fitur yang dapat sobat lipsku manfaatkan dari aplikasi newspie penghasil uang ini, yang pastinya tidak hanya gratis untuk sobat gunakan, tetapi juga aman.

Bagaimana sob? Tertarik untuk bergabung dengan aplikasi newspie penghasil uang ini? Yuk check this out!

Bagaimana Mendaftar Di Aplikasi Newspie Penghasil Uang?

Jadi sob, untuk mendaftarkan dan bergabung dengan aplikasi newspie penghasil uang ini tentunya sangat mudah sekali, dalam hal ini sobat lipsku hanya perlu siapkan akun email sobat yang aktif saja.

Dan supaya lebih jelas sobat lispku dapat ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pastikan sobat lipsku telah mengunduh dan memasang aplikasi newspie penghasil uang ini di smartphone sobat, jika belum terpasang silakan sobat unduh dan pasang lewat playstore, atau supaya lebih mudah sobat lipsku dapat ikuti link berikut ini (https://www.newspie.com).
  2. Setelah aplikasi newspie penghasil uang tersebut terpasang silakan sobat jalankan aplikasi tersebut.
  3. Silakan sobat geser ke kanan setelah itu sobat klik Start Earning Now, atau sobat dapat baca-baca terlebih dahulu pengantar sedikit tentang aplikasi newspie penghasil uang ini.
  4. Setelah itu silakan sobat mendaftar dengan akun google sobat, atau sobat lipsku juga dapat mendaftar dengan akun facebook.
  5. Lalu silakan sobat tunggulah beberapa saat hingga kemudian pendaftaran akun aplikasi newspie penghasil uang sobat dinyatakan berhasil dan sobat di derek ke halaman beranda aplikasi newspie penghasil uang ini.
  6. Maka selamat akun aplikasi newspie penghasil uang sobat telah siap untuk sobat lipsku gunakan.

Seperti itulah kurang lebih cara untuk mendaftar, bergabung dan memiliki akun dengan aplikasi newspie penghasil uang ini yang tentunya sangat mudah sekali untuk sobat akses.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Newspie Penghasil Uang?

Setelah sobat mendaftar, bergabung dan mengantongi akun dalam aplikasi newspie penghasil uang ini, maka selanjutnya tentunya tidak lengkap rasanya jika sobat lipsku tidak memahami dengan baik cara untuk mendapatkan uang.

Maka dari itu sob, untuk lebih jelasnya sobat lipsku dapat perhatikan beberapa cara mendapatkan uang berikut ini.

  1. Dengan mendaftar di aplikasi newspie penghasil uang. Dari mendaftar dengan akun google atau akun facebook sobat di aplikasi newspie penghasil uang ini maka sobat lipsku akan dapatkan 10.000 poin pies dimana poin ini setara dengan $ 0.01.
  2. Dengan mengerjakan tugas misi membaca berita. Dari mengerjakan tugas misi membaca berita ini untuk sekitar setiap 10 hingga 15 detik sobat lipsku akan mendapatkan komisi sebanyak 491 poin pies dan bahkan bisa lebih sob. Dimana tentunya semakin lama sobat membaca berita yang ada di aplikasi newspie penghasil uang ini maka akan semakin banyak hadiah yang akan sobat dapatkan. Untuk menemukan beritanya sangat mudah sekali sob, silakan sobat masuk ke halaman beranda aplikasi newspie penghasil uang ini dengan cara klik menu News di pojok kiri bawah.
  3. Mendapatkan komisi dengan menonton iklan. Dari menonton iklan dalam aplikasi newspie penghasil uang ini sobat lipsku juga akan dapatkan komisi hingga 400 poin pies. Dan untuk mendapatkannya pun sangat mudah sekali, silakan sobat masuk ke halaman beranda aplikasi newspie penghasil uang ini kemudian sobat akan temukan logi video dengan angka 400 poin pies di pojok kanan atas. Silakan sobat klik ikon tersebut dan tonton videonya hingga selesai.
  4. Dengan melakukan check in harian. Dari mengerjakan tugas misi check in harian dalam aplikasi newspie penghasil uang ini sobat lipsku akan dapatkan komisi mulai dari 500 poin pies hingga 2000 poin pies. Untuk menemukannya pun sangat mudah sekali, silakan sobat masuk ke menu rewards dengan klik menu Rewards di bagian bawah lalu sobat klik Check di bagian atas.
  5. Dan masih banyak lagi tugas misi lainnya yang dapat sobat selesaikan di halaman menu Rewards ini, seperti mengerjakan tugas misi harian, tugas misi pemula dan bermain lottery dimana tugas misi ini akan memungkinkan sobat mendapatkan penghasilan hingga $ 1 setiap harinya.

Seperti itulah kira-kira beberapa cara untuk mendapatkan komisi di aplikasi newspie penghasil uang ini yang pastinya sangat banyak sekali fitur dan tugas misi yang dapat sobat lipsku nikmati.

Bagaimana Mendapatkan Komisi Tambahan Di Aplikasi Newspie Penghasil Uang?

Selain dengan cara mengerjakan tugas-tugas misi di atas, sobat lispku juga dapat mendapatkan penghasilan tambahan di aplikasi newspie penghasil uang ini dengan cara memanfaatkan kode undangan dari akun sobat.

Pastinya dengan cara mengajak orang sebanyak-banyak untuk bergabung dengan aplikasi newspie penghasil uang ini, dimana semakin banyak sobat berhasil mengajak dan bergabung dengan aplikasi newspie penghasil uang ini maka semakin banyak pula kesempatan untuk sobat dapat mengumpulkan banyak saldo di akun sobat.

Tentunya untuk mengundangnya sangat mudah sekali sob, silakan sobat pergi ke halaman profil sobat dengan cara klik menu Profile di pojok kanan bawah kemudian sobat silakan sobat klik Invite Friends.

Silakan sobat klik Invite dan kemudian bagikan tautan undangan akun sobat tersebut kepada teman-teman dan sanak kerabat sobat, atau sobat juga bisa bagikan ke media sosial yang sobat miliki.

Bagaimana Cara Withdraw Di Aplikasi Newspie Penghasil Uang?

Langkah selanjutnya, setelah sobat mengumpulkan banyak uang di saldo akun aplikasi newspie penghasil uang sobat, maka selanjutnya sobat lipsku dapat menikmati hasil kerja sobat tersebut dengan cara melakukan withdraw atau penarikan di aplikasi newspie penghasil uang ini.

Tentunya untuk melakukan penarikan sangat mudah sekali, silakan sobat ke halaman profil sobat dengan cara klik menu Profile di pojok kanan bawah, setelah itu sobat silakan klik menu Withdraw di bagian kanan saldo sobat.

Setelah itu silakan sobat tentukan jumlah nominal saldo yang akan tarik dari aplikasi newspie penghasil uang ini yang pastinya dengan minimal 2.000.000 poin pies atau setara dengan $ 2, kemudian sobat silakan masukkan data yang diperlukan untuk melakukan penarikan, lalu silakan sobat lipsku segera lakukan penarikan.

Kemudian sobat tunggulah beberapa saat ini akan masuk ke rekening sabar. Kurang lebih seperti itu sob, mengenai cara untuk melakukan penarikan di aplikasi newspie penghasil uang ini yang tentunya sangat mudah sekali.

Apakah Aplikasi Newspie Penghasil Uang Aman?

Jadi sob, sejauh ini memperhatikan beberapa review tentang aplikasi newspie penghasil uang ini belum terlalu banyak yang menjelaskan bahwasanya aplikasi newspie penghasil uang ini memang terbukti membayar, dan tentunya belum ada yang membuktikannya secara rinci dan nyata bahwa aplikasi newspie penghasil uang ini benar-benar terbukti membayar.

Lalu memperhatikan cara kerja dari aplikasi newspie penghasil uang ini dimana untuk sobat lipsku dapat memanfaatkan aplikasi newspie penghasil uang ini tidak memerlukan deposit terlebih dahulu, sehingga tentunya sobat lipsku dapat manfaatkan aplikasi newspie penghasil uang ini secara gratis.

Selain itu dengan aplikasi yang telah resmi dirilis dan dapat di akses lewat playstore dan dengan caranya mendaftar yang juga terbilang cukup aman sob, maka dari itu mimin dapat rekomendasikan sobat lipsku untuk menggunakan aplikasi newspie penghasil uang ini.

Akan tetapi meskipun demikian, mimin tidak dapat rekomendasikan sobat lipsku untuk menggunakan aplikasi newspie penghasil uang ini secara gila-gilaan. Terlepas dari itu semua mimin sarankan sobat lipsku untuk selalu berhati-hati dan selalu waspada sob.

Akhir Kata,

Semoga artikel mengenai aplikasi newspie penghasil uang ini dapat memberikan informasi dan menambah wawasan bagi sobat lipsku. Terima kasih.

Yang Juga Harus Kamu Tau