Aplikasi FBFans Penghasil Uang Apakah Penipuan?

FBFans Penghasil Uang

Aplikasi Fbfans Penghasil Uang – Halo sobat lipsku, pada kesempatan kali ini mimin punya sebuah aplikasi penghasil uang untuk para sobat lipsku yang punya akun facebook dan instagram atau buat sobat yang sering membuka kedua platform tersebut.

Yup, aplikasi tersebut adalah aplikasi fbfans penghasil uang. Kerjanya sederhana sekali sob. sobat cukup kerjakan tugas misi dalam aplikasi fbfans penghasil uang ini setiap harinya dan sobat bisa kumpulkan uang senilai Rp.10.000 dalam sehari.

Dan yang sepsial adalah, aplikasi ini bisa sobat manfaatkan secara gratis.

Penasaran dengan aplikasi fbfans penghasil uang ini? Yuk simak lebih lanjut bisa tidak mati penasaran.

Apa Itu Aplikasi Fbfans Penghasil Uang?

Jadi sob, seperti yang telah mimin sebutkan di atas bahwa aplikasi fbfans penghasil uang ini merupakan aplikasi penghasil uang dengan memanfaatkan akun dari platform facebook dan instagram milik sobat.

Sobat hanya perlu memberikan like atau juga bisa sekaligus dengan follow sesuai dengan permintaan dan sobat akan dibayar seharga Rp.2.000

Dan dalam untuk sehari sobat mendapatkan jatah 5 tugas dengan harga Rp. 2.000 pertugas untuk pengguna gratis sob. Yup, pengguna gratis.

Tertarik untuk mencoba keberuntungan gratisnya sobat? Yuk lah check this out!

Bagaimana Cara Mendafar Di Aplikasi Fbfans Penghasil Uang?

Untuk mendaftar dan bergabung dengan aplikasi fbfans penghasil uang tentu sangat mudah sekali sobat. Sobat cukup perlu siapkan nomor handphone soba yang aktif.

Supaya lebih jelas, sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Silahkan sobat jalankan aplikasi browser di smartphone sobat. Setelah itu sobat masuk ke link berikut ini. (http://h5.fbfans.net/xml/index.html#/register/1400359/1)
  2. Setelah halaman pendaftaran terbuka, langkah pertama silahkan sobat masukkan nomor handphone sobat dengan benar.
  3. Kemudian sobat silahkan salin dengan benar kode unik berisikan angka di sisi kanan ke kolom kode verifikasi.
  4. Selanjutnya sobat buatlah kata sandi sobat yang unik yang tentu mudah sobat ingat.
  5. Ulangi kata sandi sobat tersebut di kolom selanjutnya.
  6. Setelah itu sobat klik daftar sekarang.
  7. Tunggu beberapa saat hingga muncul pemberitahuan bahwa pendaftaran akun aplikasi fbfans penghasil uang sobat berhasil dan sobat di arahkan ke halaman beranda.
  8. Dan selamat akun aplikasi fbfans penghasil uang sobat telah siap digunakan untuk berburu.

Selain dengan mendaftar dan mengakses aplikasi fbfans penghasil uang ini lewat website, sobat bisa unduh aplikasi ini terlebih dahulu dengan menekan tombol unduhan di halaman pendaftaran tadi sob.

Seperti itulah kira-kira cara mendaftar dan bergabung dengan aplikasi fbfans penghasil uang ini sob.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Fbfans Penghasil Uang?

Setelah sobat mendaftar dan bergabung dengan aplikasi fbfans penghasil uang ini tentunya tidak lengkap rasnya jika sobat tidak memahami dengan baik cara mendapatkan uang di aplikasi fbfans penghasil uang ini sob.

Sebelum sobat dapat mengerjakan tugas misi di aplikasi fbfans penghasil uang ini, sobat perlu lengkapi profil informasi pribadi sobat terlebih dahulu.

Caranya mudah sekali sob. Dari halaman beranda silahkan sobat masuk ke menu Saya, setelah itu sobat geser ke bawah lalu klik menu Informasi Pribadi, kemudian silahkan sobat lengkapi informasi yang diperlukan seperti kartu bank sobat, informasi terperinci silahkan sobat isi nama lengkap sobat, dan kata sandi dana sobat.

Untuk lebih lengkapnya cara mendapatkan uang di aplikasi fbfans penghasil uang ini sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pastikan sobat telah login dengan akun yang telah sobat buat tadi.
  2. Selanjutnya sobat masuk ke halaman utama. Maka akan sobat temukan platform tugas misi yang dapat sobat ambil, sobat tentu bisa gunakan platform instagram dan facebook di aplikasi fbfans penghasil uang ini.
  3. Silahkan sobat pilih salah satu platform tersebut, maka akan tampil pilihan member.
  4. Bagi sobat pengguna member gratis, sobat silahkan pilih VIP 0 dengan jumlah 5 tugas setiap harinya.
  5. Maka akan tampil tugas-tugas dan permintaannya sob, silahkan sobat klik ambil tugas tersebut hingga 5 tugas sob.
  6. Setelah itu sobat kembali ke halaman depan dan menuju halaman tugas untuk menyelesaikan tugas.
  7. Silahkan sobat klik salah satu tugas tersebut, kemudian sobat klik tombol jump untuk menyelesaikan tugas, tunggu beberapa saat hingga sobat di alihkan ke halaman platform facebook atau instagram.
  8. Setelah terbuka silahkan sobat selesaikan tugas.
  9. Kemudian sobat kembali ke halaman tugas tadi.
  10. Tunggu beberapa saat hingga proses audit selesai dan komisi masuk ke saldo akun sobat.
  11. Lakukan hal yang sama untuk tugas lainnya sob.

Untuk pengguna gratis sobat akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 2.000 untuk setiap tugas dan dalam sehari sobat akan berhasil mengumpulkan saldo sebesar Rp. 10.000. dan itu sangat besar sekali tentunya sob.

Selain itu sobat bisa menambah jumlah penghasilan sobat dengan mengupgrade level VIP member sobat.

Selain dengan mengerjakan tugas misi utama tadi sobat juga bisa berkesempatan menambah penghasilan dengan mengajak teman-teman dan sanak kerabat sobat lipsku untuk mendaftar dan bergabung di aplikasi fbfans penghasil uang ini sob.

Semakin banyak sobat mengundang dan bergabung maka semakin banyak pula kesempatan sobat mendapatkan komisi setiap harinya dengan ketentuan refferal level 1 sobat akan mendapatkan 15% dari penghasilan harian mereka, untuk refferal level 2 senilai 3% dan untuk refferal level 3 senilai 2% dari totol penghasilan mereka setiap harinya.

Namun tentunya tidak semudah itu sob, terdapat syarat yang harus terpenuhi yaitu orang yang sobat undan harus bergabung dan minimal berada di level member VIP 1 atau sudah top up sejumlah Rp. 220.000

Bagaimana Cara Withdraw Di Aplikasi Fbfans Penghasil Uang?

Untuk melakukan penarikan di aplikasi fbfans penghasil uang ini tentu sangat mudah sekali sob. sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pastikan saldo sobat mencapai batas minimum penarikan yaitu sebesar Rp.60.000
  2. Silahkan sobat masuk ke halaman menu profil.
  3. Setelah itu sobat klik dompetku. Lalu sobat klik menarik.
  4. Silahkan sobat masukkan jumlah nominal yang akan sobat withdraw. Perlu sobat paham bahwa biaya administrasi penarikan adalah 5% dari jumlah nominal penarikan sobat.
  5. Selanjutnya sobat masukkan kata sandi dana sobat.

Seperti itulah kira-kira cara untuk melakukan penarikan di aplikasi fbfans penghasil uang ini sob.

Simak juga:

Apakah Aplikasi Fbfans Penghasil Uang Aman?

Memperhatikan beberapa review yang ada sejauh ini belum ada yang menjelaskan secara pasti apakah aplikasi ini membayar atau tidak sob. Karena aplikasi ini tergolong masih baru sob.

Selanjutnya, memperhatikan sistem yang terdapat dalam aplikasi fbfans penghasil uang yang memerlukan sobat untuk deposito dan dengan sistem muli level member pastinya aplikasi ini adalah aplikasi money game.

Supaya sobat paham sob, aplikasi pengelola uang seperti aplikasi fbfans penghasil uang ini dengan sistem money game sudah barang tentu sistem yang tidak jelas dengan tingkat keamanan yang tidak bisa di prediksi atau mungkin bisa di kategorikan berbahaya sob.

Mengapa demikian? Analisanya adalah tidak ada jaminan keamanan uang sobat secara spesifik, tidak ada kontrak yang jelas di dalamnya sob. Sehingga bisa dipastikan kontrak ini karena melibatkan uang kontraknya adalah sepihak.

Bahayanya kontrak sepihak adalah, kontrak yang pemegang kuasanya adalah pihak developer pastinya. Sehingga pihak developer dengan kuasanya tadi bisa mengubah sistem kerja, sistem penghasilan dan tentu mengontrol uang sobat tanpa perlu persetujuan sobat. Dan lebih parahnya pihak developer bisa menutup aplikasi ini sekehendaknya tanpa persetujuan sobat pula.

Dan jika hal tersebut terjadi, dan pasti terjadi pada sebuah aplikasi dengan sistem money game sob. untuk itu mimin tidak rekomendasikan oenggunaan aplikasi ini secara gila-gilaan sob. apalagi hingga deposito mencapai jutaan rupiah.

Mimin lispku selalu sarankan sobat lipsku untuk selalu berhati-hati dan tetap waspada.

Akhir Kata

Semoga artikel mengenai aplikasi fbfans penghasil uang ini dapat memberikan informasi dan menambah wawasan bagi sobat lipsku. Terima kasih.

Yang Juga Harus Kamu Tau